Pages

Sunday, January 4, 2009

kAPaN duuuuNk niKaH nYa???

sebenernya ini cerita lama ya....

kalo pas lagi ngumpul ma sodara pasti yang ditanyain "KAPAN MERRIED??"

duuuh... ampe bosen dech...!!!

masalah nikah bukannya nggak ada rencana ya tapi emang kita nggak mau grasa grusu kalo masalah gituan, maunya kalo emang udah bener2 siap, lahir dan batin pasti dech bakalan nikah... sapa sie yang nggak mau nikah???

nah berkaitan dengan nikah ini ada hubungannya juga ma kerjaan eMas...

setidaknya kita nunggu eMas kerjanya dah mapan dalam artian dah jadi pegawai tetap getho!! biar ntar nggak ketakutan mikir masalah nafkah!!

lah... koq... dipenghujung taon eMas di PHK teman-teman... huhuhu...

eMas kasih kabarnya lewat telpon sie... tp cukup buat kaget!! tp untung juga eMas kasih taunya lewat telpon jadi ya wajah kagetku g bikin eMas tambah down...

ya mau gimana lagi kan namanya juga krisis global (itu alasan perusahaan) jadi aku cuman bisa bilang...
'ya udah yang sabar aja... siapa tau emang jalannya gitu biar dapet kerjaan yang lebih baik...'

eMas kaya'nya juga sedikit syok!! jadi jawabnya juga 'hu uh'

ya aku yang masih kaget berusaha gimana caranya setidaknya eMas bisa nerima ini dengan sabar dan lapang

'oia... Mas... mungkin karena aku nggak ridho' kalee ya karena mau ditinggal ke BALI... jadi belum sempet Mas ke BALI dah di PHK hehehehe'

OON nggak sie... ngomong kaya' gtho pas orang lagi patah semangat!!!

tapi ternyata itu bisa bikin eMas ketawa... (alhamdulillah)

eMas :'iya nie... mungkin gara2 kamu nie... g jadi dech rencana ke BALI'

aKu : 'ya udah... ntar ke BALI nya ama aku aja ya... ya... ya...'

eMas :'iyaaaaaaa.... ntar kalo dah dapet kerja lagi...'

aKu : 'amiiiiiiin moga2 cepet ya dapet kerjanya dan insyaALLAH lebih baik, eh iya... lagian kan selama ini eMas ngeluh terus tuch nggak ada hari libur sekarang aja nie anggep aja liburan... jadi kita bisa jalan2 lageeeee'

eMas :'iya... ya non... kali aja ini emang liburan yang di kasih ALLAH'

aKu : 'hu uh...'

eMas :'tapi kudu hemat2 ya...'

aKu : 'iyeeeee... ngerti!!'

eMas :'eh... non... kamu kecewa nggak??'

aKu : 'kecewa kenapa?'

eMas :'ya... kan semua mulai dari 0 lagi... dan mungkin nikahnya jadi...'

aKu : 'idddddiiiiiih... udah dech nggak usah mikir gitu... dijalani aja dulu... ALLAH tau koq kapan kita musti nikah!! yang pasti aku nggak kecewa koq... tapi...'

eMas :'tapiiii... apaaa?'

aKu : 'emang sie dikit mikir masalah nikah... tapi ada lagi nie yang lebih kepikiran...'

eMas :'apaaaaaaaaaa?'

aKu : 'itu loh Mas......'

eMas :'apaaan?'

aKu : 'subsidi bbm eh salah... subsidi pembelian DVD ma buku buat aku kena imbas nya nieeeee hahahahahahahahaahaha'

eMas :'ya elaaaaaah... aku kira apaaan... ya iya lah non... itu pasti!!! tapi tenang.... ntar kalo dah dapet kerja pasti disubsidi lagi deeeeh!! hahahahahaha'

aKu : 'makasi ya Mas.... muuuuach'

eMas :'aku lagi yang makasi, dari dapet laporan diPHK tadi baru sekarang bisa ketawa lepas... hehehe luph u!'

aKu : 'LUPH U PULL!! hehe'




mengejutkan emang... tapi kalo dipikir lagi... bukan hanya kita yang mengalami itu... dan mungkin kita masih lebih beruntung... sedangkan diluar sana pasti banyak orang yang juga sedang terbelit masalah yang sama dan mungkin lebih berat...

ALLAH pasti tau yang terbaik untuk masing2 umatnya dan aku yakin ALLAH nggak akan biarkan aku sendiri... :)

oia... waktu posting ini eMas udah keterima kerja lagi hehehetapi baru mulai tanggal 5 Januari...

semoga kerjaan yang baru ini semua menjadi lebih baik dan nggak ada kendala... amiiiin

THX GOD for everything that always the best for me... :D

6 comments:

  1. hayoooooo kapan nikahnya??????

    hihihihi...

    sabar aja...

    tapi untung dech dah dapet kerjaan yang baru :)

    salam ya mba' buat eMas na

    ReplyDelete
  2. Di mana2 banyak pekerja yang diPHK. Tawakal ya, ntar insya Allah masnya diberi pekerjaan lagi bahkan yang lebih bagus. Amin. Salam hangat ya..

    ReplyDelete
  3. ^_^ Yang penting nggak putus asa n never give up...

    Hmm... dulu pernah ingat mbak CD ada rencana untuk berwira usaha ya? itu loh... yang didasarkan pada hobby...

    Saya kira sih... lebih baik coba dijalankan deh... ya... disamping mas nya kerja, mbak bantu dengan wira-usahanya...

    tapi yang terpenting sih..

    ehm ehm....

    Kapan nikahnya?

    ReplyDelete
  4. semoga si eMas cepet dapat kerja lagi aja...

    trus cepet2 married deeeh...

    dan semoga hari esok lebih bahagia..

    amiiin..

    ReplyDelete
  5. ketika kecil ditanya: kapan mau sekolah...
    setelah sekolah/kuliah: kapan lulus?
    setelah lulus: kapan kerja?
    setelah dapet kerja: kapan nikah?
    setelah nikah: kapan punya momongan????

    hummppff

    ReplyDelete
  6. tadinya ikutan sedih baca postingan yg diatas, tp skrg jadi ketawa2 kan si eMas dah dapet kerja lagi.. hehe..

    brarti nikahnya jadi donk?? hahaha..
    wah, bakal di langkahi nih gw kyknya
    hihihi..

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^