Pages

Wednesday, June 30, 2010

aKHiR JuNi..

kali ini posting yang lagi2 bakal campur aduk, acak-acakan!!!
sedang nggak ada mood sama sekali untuk menulis...
semua yang direncanakan untuk ditulis entah melayang kemana...
jadi harap maklum jika tak ditemukan satu titik temu antar tulisan dibawah ini yah ^^

semoga semangat nulisnya kembali segera
begitu juga dengan semangat blogwalkingnya...

kalo kata mas Darin, ngeblog itu jangan ngoyo...

hi hi hi...
keliatan ngoyonya kah mas???

emang sie punya keinginan
1 hari 1 postingan...
dan kalo masalah berkunjung kerumah sahabat
yah mengunjungi yang update, kan ketauan tuch di blogroll

kadang mikir...
sahabat... kalo berkunjung milih-milih nggak sie???
atau berkunjung ke yang mengunjungi ajah???

ah... semua pasti punya alasan sendiri yah ^^
apapun alasannya... minumnya tetep aer putih!!! (loh??)

*** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** ***
aku ingin bahagia
itu saja..

apakah salah??

kau datang tawarkan harapan dan sejuta impian..
kau datang hadirkan kebahagiaan..

sadarku...
tak ada keabadian didunia...
begitu pula dengan hadirmu...
begitu pula dengan kebersamaan kita...

tapi...
menikmati setiap apa yang ada kini...
apa salah??

karena aku ingin bahagia..
bertemu, mengenal dan mencintaimu
adalah salah satu kebahagiaanku

dan aku akan terus memohon padaNya
kalaupun tak ada yang abadi...
dalam genggamNya kuserahkan seluruh kebahagiaanku...
dan kuminta... satukan kebahagiaanku denganmu
dalam genggam tangan kasihNya

*** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** ***

oia... aku sekarang lagi suka dengerin lagunya astrid "tentang rasa"
dan ini penggalan liriknya yang aku suka :

"Izinkanku lepas penatku... tuk sejenak lelap dibahumu..."

salah satu hal yang paling aku suka saat berada didekat arai... yaitu meletakkan kepalaku dibahunya... yah dimanapun itu... walau kadang memang kadang karena kantuk... tapi selebihnya karena aku merasa nyaman aja... bisa begitu dekat dengan arai... seakan bisa meletakkan semua beban, tak lagi memikirkan apapun... menikmati harum khas badannya...

begitu juga sebelum akhirnya aku terlelap, merasa hangat dalam pelukannya... mungkin tidak dibahunya tetapi meletakkan kepalaku didadanya... mendengarkan setiap degup jantungnya... atau menjadikan lengannya sebagai bantalku... membuatku tenang dan seakan tak perlu lagi untuk memesan mimpi, karena... semua yang aku mimpikan selama ini telah ada disampingku...

rasa yang takkan terbeli dan terganti oleh apapun...

*** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** ***

mejeng lagi aaaaaaaaaaaaaaahhhhh :p

38 comments:

  1. hahaha ngeblog ngeblog aja deh inge
    ga perlu terlalu banyak terikat aturan...
    cuma buat hiburan aja kok
    fotonya jiaaaan...

    ReplyDelete
  2. Wah..kalo bang Pendi sih, siapa aja yang jadi sahabat pasti dikunjungi tapi kalo sempet...hehehe

    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  3. tulisan inge bikin ngiri aja...

    ReplyDelete
  4. kadang kunjungi semua, kadang milih2 kalu lagi penat, seringnya lupa berkunjung, terus suka tiba2 jd males BW nge...

    mudahan bulan baru aku ttp bisa nulis jg...dan BW tentunya..

    ReplyDelete
  5. ketika ngeblog rasa jenuh atau hilang ide biasa muncul...
    ya lebih baik jangan ngoyo itu tadi...
    ngeblognya dinikmati saja jeng inge....

    ReplyDelete
  6. Ya bener bgt tuh kata si rawins.
    Luapkan semua perasaan. Tumpahkan semua rasa mengganjal hingga yang membahagiakan kedalam blog. Tak perlu ada aturan.

    ReplyDelete
  7. kalo aku biasanya mampir ke blog temen yang muncul di dasbor...
    jadi kadang suka telat baca postingan temen...hehehehe

    ReplyDelete
  8. Just take it easy. Dibikin asyik aja neng :) Salam blogger !

    ReplyDelete
  9. Rasa Jenuh pasti ada Neng, tapi ada shabat2 kita yang mendorong jenuh itu ilang...

    Oia Foto Neng Geliss pisann.. :)

    ReplyDelete
  10. waa saama mbak aku juga lagi males nulis padahal selama liburan pengen apdet tiap hari... xD

    aku juga kalo mampir ke temen yang muncul di dashboard jugaa dan yang nulis di cbox kali aja ada yg belum aku follow... xD

    ReplyDelete
  11. >>Salaman dulu<<

    met malem yah...
    hi hi kalau saya nih blog walking ga pilih-pilih kog, entah mengunjungi saya apa tidak yang pasti saya blogwalking, karena memang hobby saya membaca, apapun saya lahab...he he he

    tapi kalau untuk meninggalkan komentar itu hanya kesukaan.

    Bagi saya, blog yang saya follow, tiap update PASTI SAYA BACA, Tak satupun terlewat.

    >>Salam Hangat<<

    ReplyDelete
  12. pertama mengunjungi yg komen,kedua yg ada di list trus klo dah beres ke yg laen..^^

    ReplyDelete
  13. iya...ikut nimbrung, ngeblog ya ngeblog hehehehe, bukan dijadikan nafas utama untuk hidup. tapi sebagai media penyegaran, curhat, latihan, pertemanan dll.

    ah pokoknya terserah mba inge lah...

    ReplyDelete
  14. ingin bahagia itu gak salah tapi harus hehe, btw ngeblog itu intinya buat hobi n menyenangkan orang lain (pinginnya), soal bw kembali ke individu masing2 :)

    ReplyDelete
  15. Aku juga berusaha utk bisa update tiap hari... tapi tergantung kondisi juga sih...

    ReplyDelete
  16. Selama ini aku prioritaskan dulu mampir ke blog sahabat2 yg udah mampir ke tempatku, setelah itu mampir ke blog sahabat2 yg lain.

    ReplyDelete
  17. ngeblog sesuka hati itu yg paling menyenangkan inge :)

    posting dan menulis di saat hati ingin menulis,kunjungi teman2 yg memang ingin dikunjungi....seperti aku yg kdg gak perduli PR,IM atau alexa.
    IM ku naik turun seperti bianglala hihihi....

    selamat malam,fotonya cantik ^^

    ReplyDelete
  18. wew, potonya cantik
    met malam dan met beristirahat
    sambut juli esok dengan senyuman

    ReplyDelete
  19. iya mbak ngga usah ngoyoo hehehe

    sampe ketemu nanti mbak

    ReplyDelete
  20. Dinikmati aja ngeblognya.. Kalo dapet temen baru dan terkenal atau dapet duit dari ngeblog itu rezeki aja namanya :)

    ReplyDelete
  21. hehehe...tetap senang kok mbacanya..

    ReplyDelete
  22. wah..suka lagunya Astrid,sama tuh sist.Tozz ya.Saya kalau ada waktu gak pernah pilih2 kalau BW sist.Tapi yang masuk komen,pasti yang saya dahulukan:)kan nggak enak gitu sist.

    ReplyDelete
  23. blog kan diumpamain 'wadah'...
    n blog bukan hanya dan sekedar... hehe.. ^^

    ReplyDelete
  24. gak milihmilih nge
    siapa yang kuliat aja pas lewat di blog orang laen
    ato yang komen di tempatku

    *gimana kabar araimu?* :D

    ReplyDelete
  25. ngga apa2 acakan mbak..
    yang penting tetep semangat ngeblog

    mbak Inge bisa minta tolong komen di postinganku yang ini ya?
    thanks sebelumnya

    http://www.itikholic.com/2010/06/speedy-dengan-konten-barunya.html

    ReplyDelete
  26. kunjungan pertama kali. belum tau mw ngasih komentar tentang apa :D
    salam kenal saja dulu ah

    ReplyDelete
  27. Klo aq sih blogwalking kemana aja gak milih2,tp yg paling di utama kan adalah shbt yg tlah berkunjung ke blog ku.Btw foto nya blh juga...

    ReplyDelete
  28. sama aku pengen tiap hari posting cuma akhir2 ini kok kena virus males, ya udah 3 hari sekali aja

    ReplyDelete
  29. ya gak pilih" dong
    semua yang ada di blogwoll aku kunjungin semua
    baru postingannya dipilihin tuhhh
    heheheh

    ReplyDelete
  30. Waduh kalo buwel seh terus terang ngunjungi balik doang, soalnya jarang ol juga, paling ol sehari sekali, ntu ajah ditentui sore atau malam, ehmmmm kalo udah slese ngunjungin semua, baru apdet dan ngunjungi yang ada di blog roll... hihihi

    ReplyDelete
  31. walah buwel komentnya kepanjangan sih, nggak nyisain wat saya, yah akhirnya sama saja mbak inge kek komentnya buwel, *nebeng* :-0))

    ReplyDelete
  32. wah blue justru dah mulai mau meninggalkan blognya kawan.ehheheh
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  33. waah, kaloberkunjung ke yang mengunungi aja, brarti temennya ntar itu2 aja dong...

    kalo aku sih, kemana jariku menge-klik, kesitulah aku berlabuh... (peribahasa yang aneh banget -.-a)

    ReplyDelete
  34. malam mbak
    absen sebelum tidur ne
    met istirahat mbak

    ReplyDelete
  35. Inge cantik...
    foto mejengnya selalu aja dari atas.
    kayaknya ciri khas Inge ya

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^