Pages

Monday, June 28, 2010

MaaFkaN...

mulai dari kemaren malem nggak blogwalking
maap yah sahabat...
kalo ada yang telat dikunjungi
sedang... ermmmm... terserang kejenuhan sepertinya

banyak yang pengen ditulis,
tapi juga akhirnya cuman tersimpan dalam draft
atau ngambang aja di otak...

jadinya tulisan nggak penting...
dan nggak mutu dibawah ini T.T

*** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** ***

maafkan
ketika kumiliki cinta untukmu

maafkan
ketika kubiarkan cinta ini tetap ada untukmu

maafkan
krn ku biarkan kau pergi
dan tinggalkan jejak cinta dalam hati dan jiwaku

maafkan
untuk keputusanku yg tetap akan mencintaimu

maafkan
walau ku tau kau tak lagi mungkin balas cintaku
aku tetap mnunggumu dengan cintaku

maafkan
jika kumiliki cinta ini
dan tetap kusimpan rapi dalam hatiku!

sekali lagi
maaf..untuk cinta!

*** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** ***

ah...
koq tiba2 pengen mejeng yah???



to arai :
cinta ini
hanya untukmu
maafkan jika cinta ini
membebanimu

mungkin hanya cinta
yang dapat ku beri...
tapi dengan cinta itu
mewakili seluruh jiwaku ^^

41 comments:

  1. sama-sama mbak...
    aku juga sama ko'.
    baru berkunjung nih... :D

    ReplyDelete
  2. hari ini semangat BW nya muncul lagi yah....
    met malam inge....

    ReplyDelete
  3. sama mba ..elok juga males bw.. hks hiks..

    ReplyDelete
  4. iya nih, kok belom mampir ke gubukku ya..?
    :)
    ..

    ReplyDelete
  5. dimaafkan inge.... bersenang-senanglah sm suami...^^

    ReplyDelete
  6. mejeng aj inge...kamu cantik ^_^

    ReplyDelete
  7. saya maafkan santai saja . . . . hi hi

    ::Salam Hangat::

    ReplyDelete
  8. gak usah minta maaf...kan gak salah hehehe

    ReplyDelete
  9. aku udah dikunjungi tuh , semangat terus mbak

    ReplyDelete
  10. semoga akan terus terbina hubungan yang indah itu

    ReplyDelete
  11. sudah di maain kok mba...
    tapi jangan di ulanin lai ya mba...
    :D
    kidding

    ReplyDelete
  12. Aku juga males BW sihh.. tapi kalo ada apdetan pengen ngomen... :D

    Nggak ada merasa terbebani karena cintanya kok mbak.. cieilaaaah anak kecil tau apa? :D

    ReplyDelete
  13. met malam mbak mbak,,,
    wahh,, si arai,,
    senyum2 ni

    ReplyDelete
  14. supaya ga jenuh dan malas, kalau malam mandi air dingin, biasakan itu selama 7 hari 7 malam, dipastikan ...pasti akan segeeeeer ^_^

    ReplyDelete
  15. wew, cocok ni mbak buat aku
    hehehe
    met malam mbak, met istirahat :)

    ReplyDelete
  16. Owh..Dewi Cinta sepertinya masih menyelimuti hatimu, hihiihi...
    Sukses selalu buat cintanya :D

    ReplyDelete
  17. maafkan saya yang baru sempet berkunjung mbak hehe
    semangat berkarya

    ReplyDelete
  18. sama-sama mbak... maafkan saya juga karena baru berkunjung lagi ke sini...

    ReplyDelete
  19. Aku kemarin juga gak bisa BW... krn koneksi inetku (lagi2) mati total... :(

    ReplyDelete
  20. kumaafkan hehehe...sama2 non, kadang krn hal2 tertentu kita sk ga BW..heheh..have a great day ya..^_^

    ReplyDelete
  21. boleh jenuh...
    tapi jangan ke lain hati yah...

    ReplyDelete
  22. itu pic nya nyonya Arai ta? hahahahaha..

    ReplyDelete
  23. klo nda bsa dimiliki,buat apa disimpan? nyakitin ati aja mah :P

    ReplyDelete
  24. inge..inge...dimaafkan kok..

    ReplyDelete
  25. maafkam juga saya yang baru berkunjung mbak hehh

    ReplyDelete
  26. saya maafkan hehehe
    wah wah wah editanyya sip

    ReplyDelete
  27. inge... mampir ke lapak baru slam dong
    http://slamfoto.blogspot.com

    ReplyDelete
  28. iya iya tak maafin, janga minta maaf mulu ahahaha,.. owh cinta :P

    to arai, seneng banget punya istri romantis kek gini :">, andai suamiku ahahahhaa *jomblo suaminya gerandong :P

    ReplyDelete
  29. Cinta oh cinta. Biarkan ragamu menikmati kerinduan itu.
    Salam sobat :)

    ReplyDelete
  30. maafkan aku juga ya non hehehe..

    ReplyDelete
  31. maafkan mbak kalo aku berkunjung lagi ke sini untuk melihat fotonya yang kereennn abissss...

    ReplyDelete
  32. Maafkan, jika baru sy sempat berkunjung kak..!

    ReplyDelete
  33. semua orang kadang mengalami kejenuhan mbak , istirahat dulu deh supaya fresh

    ReplyDelete
  34. jangan jemu jemu ya palagi blogwalking, apalagi mengunjungi blogku..hihi...tetep semangat donk...caiyooo....

    ReplyDelete
  35. maklum kok saya jg kadang jenuh BW maunya posting aja, dibilang egois biarin deh emang moodnya lagi begini.

    kenalin dong arainya :)

    ReplyDelete
  36. sama kak , aku juga males --'a
    semoga bisa rajin lagiii~

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^