Pages

Friday, June 25, 2010

baYaNg daLam ceRmiN

melihat bayangan dalam cermin

ya.. ALLAH..
hilangkanlah semua rasa sakitku...
leburkan lah ia dalam satu rasa...
hanya untuk kebahagian nya...

cinta yg tak mungkin bersatu...
untuk apa di lanjutkan...
hanya habiskan waktu...

*** *** *** *** *** *** *** *** ***

kembali kubaca rangkaian kalimat itu
dan diam... hanya bisa diam
seperti saat pertama aku membacanya

aku menyakitinya

aku menyadarinya dan membuatku
makin benci akan diriku sendiri

dan mempertanyakan...
pantaskah aku???

walau kadang ketika sisi egoisku meraja
ingin ku berteriak
hey! akupun terluka!

tapi sekali lagi,
pantaskah aku???

*** *** *** *** *** *** *** *** ***


aku memang bertahan
dan tetap pada satu cintaku
walau mungkin tak banyak orang tau
mungkin juga kamu
yang pasti terselimuti ragu

dan aku juga sadar
tak dapatku memaksamu
bertindak sama dengan apa yang aku pilih
pilihanku dengan segala resikonya
yang akan kuhadapi
kuat tak kuat tapi aku tau akan ada resiko itu




sedang dirimu
dengan pilihanmu
tak banyak yang dapat kuperbuat
hanya menerima semua...
sama seperti dulu(?)

walau memang ingin kuberjuang
tapi kamu tau
aku akan lebih memilih berpasrah
dari pada akhirnya memaksa

*************************************************

dan disini
dalam tangisku
hanya bisa bersimpuh padaNya
untuk tetap menjaga cintaku hanya untukmu
dan menjaga dirimu
dalam rengkugan kasihNya

cinta yg tak mungkin bersatu...
untuk apa di lanjutkan...
hanya habiskan waktu...

mungkin memang benar seperti itu
tapi aku masih ingin memohon padaNya
bahwa cinta kita... dipersatukan olehNya
dan aku takkan pernah menyesal menghabiskan waktuku
menunggu saat itu...

*** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** ***

terima kasih cinta
dan maafkan aku yang telah menyakitimu
aku... masih disini
dengan cintaku untukmu
menunggumu...
menunggu waktu hingga akhirnya ALLAH lah yang persatukan kita

*** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** ***

entah dimana letak salah ketika menyerah adalah pilihan
atau entah dimana letak salah ketika bertahan adalah pilihan

hanya karena tak tau apa yang terjadi nanti
maka itu menjadi suatu pembenaran

*** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** ***

maaf sahabat blogger...
agak melow...
*bukannya biasanya juga melow yah^^*
cuman coba buat yang berbeda
biar postingnya nggak berasa monoton
masa' tentang arai mulu *blushing*



*** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** ***


berada dekat arai...
benar aku merasakan tenang
ia benar-benar pelengkapku
dan aku bersyukur
ALLAH berikan ia untukku ^^


to arai :
terima kasih... beribu terima kasih
untuk hadirmu... lengkapi hidupku ^^

49 comments:

  1. pertamaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxx dolo!!

    ReplyDelete
  2. owhhhhhhhh sooooooo sweetttttttt ^_^,
    menunggu waktu hingga allah menyatukan kita

    iya bener banget :P


    aku gg nyepam kok :P

    ReplyDelete
  3. iya mba, berikanlah nuansa-nuansa yang berbeza..hihiihi ^_^, jadi menambah semarak blog cantik ini....

    ReplyDelete
  4. waaah udah lama benget ni gak kesini he he he

    ReplyDelete
  5. Panjangnya puisimu hanya bisa aku balas dengan satu kata "iklas"

    ReplyDelete
  6. ok bagus biar g monoton hehe

    tp tetep tuh yg bwah untuk suami hihihi

    ReplyDelete
  7. Assalamualikum.. Subhanallah so sweet... ^^
    kaya judul lagu D'Bagindas...
    bertahan satu cinta.. hehehe :D

    ReplyDelete
  8. puisi yg manis,kian manis dgn hangatnya cinta inge pada arai,..hemmmm....^^

    ReplyDelete
  9. uuuhhhh,,
    akhirnya so sweet,,,
    jadi ngiri :D

    ReplyDelete
  10. maaf baru bisa berkunjung

    nice poem =)

    tapi masih bersatu dengan arai kan?

    mau nambahin dikit ah, ikut berpuisi bentar

    aku pun juga terluka!
    apakah kau terluka juga?
    karena semua itu keputusanmu
    kini, ambil lah akibatnya sendiri!
    semoga kau bisa mengambil pelajaran darinya
    dan aku berharap langit biru menelanmu
    setidaknya langitnya cerah kan, ya?

    :p
    hehe

    maaf komennya panjang

    ReplyDelete
  11. Wuaaaaaaaaaa pass banget mbaaak...!
    Yang lagi aku tunggu jugaaa "menunggu waktu hingga allah menyatukan kita
    " :D

    ReplyDelete
  12. moga segala harapan didengar dan dikabulkan olehNya ya mbak...

    ReplyDelete
  13. makasih ma....
    lup u so much more....

    ReplyDelete
  14. puisi itu fleksibel dalam segala kata hati

    ReplyDelete
  15. Memang sih.., dg berada dekat dg orang2 yg kita sayangi, hati sudah merasa tenang dan bahagia ya..?

    ReplyDelete
  16. Permohonan yang tulus,pasti akan dikabulkanNYA...

    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  17. hihihi aku pkir ini puisi buat arai.. hehehe

    ReplyDelete
  18. salah akan ketahuan jika sudah jadi hasil :)

    ReplyDelete
  19. masih tentang arai ternyata..
    arai itu kehidupanmu, maka doakanlah dia..
    hehe...

    ReplyDelete
  20. Jatuh cinta memang indah..

    ReplyDelete
  21. Smua orang pantas untuk bahagia _^^

    ReplyDelete
  22. what a beatiful poem ! Semakin indah dengan hadirnya cinta :D

    ReplyDelete
  23. Engga Mellow kok mbak postingannya
    tapi keren
    do'anya semoga terkabul ya..

    ReplyDelete
  24. siapa yaa arai ituu??
    penasaran euyyy

    ReplyDelete
  25. nggak ada yang salah dengan pilihan kalau kita yakin pada pilihan itu mbak.. *haiyah..sok2an*
    hehee...

    kehadiranmu juga melengkapi hidup arai kok mbak... :D

    ReplyDelete
  26. yakin saja dengan yang terbaik yaa dan percaya pada hati nurani ;p

    ReplyDelete
  27. aku memang bertahan
    dan tetap pada satu cintaku
    walau mungkin tak banyak orang tau
    mungkin juga kamu
    yang pasti terselimuti ragu
    ini kok kayak yang ku rasakan sekarang ya

    ReplyDelete
  28. wah, panjang banget deklamasinya..

    anyway, nice poem...

    ReplyDelete
  29. wah2...lama ga kesini udah berubah nuansanya ne mbak lebih sejuk dan semakin mendalam menaburkan kata2 penuh makna..
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  30. duuuuhhhh.... <<sambil pegang dada, n menghayati tiap untaian katanya... *lebay gak sih?

    ReplyDelete
  31. so sweeeet ^_^
    bang arai, hmm... kayak nama sodaranya ikal di pilem sang pemimpi...hehehehe

    nice poem :D

    ReplyDelete
  32. hi hi selamat sore,,,aku tidak komentar deh, takut salah, aku jadi penikmat puisi2 di blog ini saja...

    ::Salam Hangat::

    ReplyDelete
  33. Wah moga terkabul ya....cuma bisa merinding bacanya hhe......Happy weekend...

    ReplyDelete
  34. ujung2nya tetep mengarah kesana hehe...

    ReplyDelete
  35. bayangan dalem dalem gimana...?
    kok ujung2nya mirip sama d.bagindas..? hahha!

    ReplyDelete
  36. selalu romantis...:)
    ayeee, masih sama arai nih....

    ReplyDelete
  37. Semoga allah selalu menjaga cintamu. Maaf ya Inge selalu terlambat :(

    ReplyDelete
  38. met malam minggu non inge
    met berakhir pekan

    ReplyDelete
  39. inge,,
    itu puisinya bukan based on true story kan?

    ReplyDelete
  40. inge
    itu puisinya enggak based on true story kan?

    ReplyDelete
  41. ikut terbuai sist.Kalau masih bisa dipertahankan dan masih bisa bertahan,di pertahankan saja.

    ReplyDelete
  42. kembali kasih...
    ma2.. ku cyank....
    muachhhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^