Pages

Wednesday, October 6, 2010

Aku pergi...

bener-bener dech... akhir-akhir ini males banget nulis >,< tapi ya... tetep pengen update >.< biar pengunjung nggak kecewa *kePDan bgt yah*

dapet ide pun sepenggal-sepenggal, yang jd friendlist di fb pasti udah eneg, baca penggalan ide yang dengan semena-mena aku tulis distatus... untung-untung ada yang comment terus bisa kasih ide tambahan *itu sie maksudnya he he...*

dan apa kabar dengan puisi??? hu hu hu... ini parah!!! bener-bener makin runyam akhir-akhir ini... dan karena ngebetnya pengen posting yang orang bilang masuk puisi lagi... jadilah tulisan dibawah ini >.<

agak mellow... tapi ini tak selalu berhubungan dengan kehidupan penulis secara langsung *tsah! bahasanyah!* ini terinspirasi dari nopel yang pernah aku baca... bacanya kapaaaaan... terinspirasinya kapan huft!

so ini dia salah satu puisi acak adul ituh

Aku Pergi

Mungkin ini yang ia inginkan
Ketika aku menyerah
Dan mengaku kalah
Pada bergulirnya waktu
Dan permainan rasa

Mungkin ini yang ia tunggu
Ketika aku memutuskan
Tuk pergi dan tak lagi mengganggu
Bersama sayatan luka
Dalam hempasan ketidakpedulian

Aku pergi
Kubawa cinta ini
Yang tak pernah terganti
Hanya untukmu

39 comments:

  1. kemanapun pergi..cinta kan selalu terbawa...
    sepedih apapun itu...

    ReplyDelete
  2. jangan pergi nge.. pleaaasseee! :(

    ReplyDelete
  3. berpuisi terus aja mba, sebab itu lebih enak untuk mengungkapkan rasa/beban...hingga berkurang dan lega.

    ReplyDelete
  4. cieee....
    perginya jangan jauh2 hehehe^^

    puisinya keren2 nih^^

    ReplyDelete
  5. wah, Inge pinter banget berpuisi........
    puisi yang mellow ya , tapi kata2nya indah.....
    salam

    ReplyDelete
  6. Iya, tapi jangan menyerah dengan keadaan yah!

    ;)

    ReplyDelete
  7. kubawa cinta ini
    yg tak pernah terganti
    hanya untukmu

    aku suka....

    ReplyDelete
  8. puisi tidak harus banyak kan jeng?
    ada ide, ya ditulis aja...

    ReplyDelete
  9. aku pergi
    meninggalkan jejak yang terurai
    dengan coretan keyboard aku ucapkan

    assalamualaikum.

    semoga sehat selalu..

    ReplyDelete
  10. ini puisinya siapa pengarangnya? bagus bgt..

    ReplyDelete
  11. mengenaskan hingga cinta itu harus pergi :(

    ReplyDelete
  12. pusinya pas banget sama yg aku alamin sist, hiksss jadi sedih bacanya.

    ReplyDelete
  13. salam sahabat, lama sudah tak jumpa disini
    "aku pergi" seperti aku ya yg lama pergi dr langitsenja, hehe
    kembali nyoba buat nulis utk langitsenja walau sedikit terpaksa
    kr udah terasa sulit sekali nulis,,,

    pa kabarnya inge,,,?
    tulisan masih tetap bagus sahabat...nice :)

    ReplyDelete
  14. eh kalo mau pergi, udah bawa uang saku..bekal.. sama air minum belon nih?.. wakakak

    ReplyDelete
  15. datang pertama kali ke blog ini saya langsung tertarik dengan tulisan sobat :)

    2 jempol saya utk sobat ;)

    ReplyDelete
  16. betapa tersanjungnya pemilik cinta itu, karena tak tergantikan walau kaki melangkah menjauh

    ReplyDelete
  17. pada senyum, ada jarum
    pada suka, ada dera
    pada rindu, ada tunggu
    pada jarak, ada ingat

    ah, cinta....

    ReplyDelete
  18. Mengapa harus pergi ? Mengapa kau bawa cinta itu menjauh..?
    Puisinya aku suka banget..., karena aku tak kesulitan utk menangkap isinya.. :)

    ReplyDelete
  19. Selamat ya atas kemenangannya di acaranya Dija... :)

    ReplyDelete
  20. pergi dan akan kembali?
    novel apa tuh?
    New Moon?

    ReplyDelete
  21. Aku pergi
    Kubawa cinta ini
    Yang tak pernah terganti
    Hanya untukmu

    simpan cinta itu,
    karena suatu waktu,
    di masa itu...
    aku akan meminta nya kembali, untuk ku.
    karena aku pun mau.

    *halah.. jadi ikutan mellow bareng inge...

    ReplyDelete
  22. puisi singkat tapi daleemm. love this sist :)

    ReplyDelete
  23. iyaa mbak aku akhir2 ini juga males apdeet :(

    ReplyDelete
  24. Perginya jangan lama-lama yaa...:)
    Maaf Inge, baru berkunjung lg nih :), Puisi acak adul yg hebat :)

    ReplyDelete
  25. knp hrs pergi??
    tak bisakah kita lalui bersama
    di sini


    :)

    ReplyDelete
  26. mentang2 puisinya pergi.
    gambar headernya ada di jalanan ama di rel kreta..
    nungguin kreta atau nungguin angkot sob???
    hehe...
    :D
    kalo mo pergi ajak2 aku donk

    ReplyDelete
  27. hy..udah bisa komentar mBA.....

    ReplyDelete
  28. pergilah kau... by Sherina

    ReplyDelete
  29. "salah satu puisi acak adul ituh"

    ya allah,, kamu merendah sekali,, ntu puisi acak adul ajja bagus banget.. gmna kamu bikin puisi yg bener,,, nambah kerennn banget iia...

    ReplyDelete
  30. salam sobat
    pergi dengan membawa cinta,
    oh melow mba.
    puisi ini indah dan sekaligus bikin haru.

    ReplyDelete
  31. melankolist mbak, setiap orang ternyata punya bcerita cerita cinta yang beda2 hihihi...
    beda juga dengan saya yang ceritanya lgi LDR nih ama sang pacar.. klo mo baca, mohon mampir juga dah ke blog saya http://lanover.wordpress.com/ ya ceritanya agak gring seh, tapi lumayan lah but bisa bikin ketawa2 gk jelas sambil guling-gulingan kejalan whehehe...

    ReplyDelete
  32. hiks dalem bgt puisiny
    pasti sedih pergi dalam keadaan luka

    ReplyDelete
  33. tidak seLaLu apa yang disampaikan merupakan kisah dari si penuLisnya, bisa juga mengupas suatu kisah seseorang. hanya cara penyampaiannya aja jangan sampai terfokus kepada yang maksud. semoga dengan demikian dapat meLepas sumbat inspirasi yang kadang membuat kita merana di buatnya.

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^