Pages

Sunday, October 31, 2010

mencintaimu, itu saja

"Papa sayank nggak sama Mama?"

pertanyaan itu kadang terlontar begitu saja, apakah karena aku masih saja tak percaya bahwa benar dia mencintaiku padahal dia sudah memilih aku.

dan selalu saja dia menjawab, bahkan mungkin aku sudah hafal dengan jawabannya "Papa sayank banget sama Mama"

jika aku bertanya ketika ia sedang ada disampingku, yang dilakukan selanjutnya adalah memberikan kecupan didahiku... tapi jika aku yang begitu iseng menanyakannya lewat SMS ketika dia sibuk bekerja di kantor, maka diakhir kalimat SMSnya ada emoticon berupa kecupan. walau mungkin itu cukup sering aku tanyakan, dan jawaban yang sama ia berikan tapi itu semua cukup membuatku bahagia, tersenyum bahagia...

dan selain itu keisenganku yang lain adalah mengucap "I Love You, Pa", mungkin beberapa orang akan menganggap seperti mengumbar, bahkan ada yang bilang "hey, jangan terlalu sering kamu bilang seperti itu nanti jadi terasa hambar" tapi entah mengapa aku suka saja mengucapkannya...

kadang ketika mau tidur, atau mungkin sekedar mengakhiri percakapan ditelepon ketika mengabarkan pulang kerumah telat, bahkan ketika sedang nonton TV sambil menggelayut manja di peluknya

walau kadang dia menjawab "I Love You So Much More, Ma" tapi satu dua kali dia menjawabnya dengan pertanyaan "kenapa hayoooo koq cinta??"

sejenak, mungkin aku hanya bisa diam... mencari alasan kenapa sebuah rasa bernama cinta itu ada dalam diriku, perasaan yang tertuju hanya pada dia.

cinta ya karena cinta, sudah nggak ada alasan lain.

karena wajahmu... ah aku sudah jatuh cinta padamu bahkan sebelum kita benar-benar bertemu, hanya sebatas foto yang terkirim kemudian aku lebih suka menyebutmu manis bukan tampan ^^

karena perilakumu... hey, aku tak tau perilaku aslimu seperti apa sampai akhirnya kita bertemu dan disitu aku semakin mencintaimu ^^

karena apa, ah... aku tak pernah tau alasan apa yang harus aku berikan. yang aku tahu, aku mencintaimu... sangat!

aku... pernah merasakan yang namanya terpisah darimu, bahkan merasa tak mungkin dapat bersatu denganmu, tapi tau kah, entah mengapa aku tak dapat memberikan cintaku pada yang lain, semua tertuju padamu... walau ada kata tak mungkin yang pernah membayangiku. bahkan perasaan sakit itu tak pernah mampu merubahnya. entah mengapa?

hingga akhirnya ALLAH berikan jawaban atas sabarku dengan hadirmu kembali.

jika aku ditanya mengapa aku mencintaimu, itu karena cinta, dan hanya untuk kamu! tanpa ada alasan lain yang mampu ku kemukakan >.<

dan kini aku selalu berdoa pada ALLAH, tuk berikan ridhonya untuk cinta kita, dan membuatnya abadi ^^


to arai :
cintaku... hanya untukmu!
tak terganti dan tak berubah, selamanya ^^

39 comments:

  1. iya cinta sulit diartikan. kenapa mengapa..pokoknya cinta aja. cinta kadang tak pake alasan ya

    ReplyDelete
  2. ...karena cinta cukuplah untuk sebuah cinta...:)

    ReplyDelete
  3. Karena mencintai menjadikanku menjadi kuat....

    ReplyDelete
  4. hai salam kenal ya... :)
    komen yg td diapus krn ada salah tulis..hihihi...

    aku sampe skrg blom pernah ngomong "cinta". ntar aja klo ud nikah br ngomong :p

    ReplyDelete
  5. Semoga kalian bahagia dalam ridho Ilahi, selamanya.

    ReplyDelete
  6. waduh....so sweet banget tuh...he..he..he.....
    semoga bahagia ya...amin...

    ReplyDelete
  7. Wah...semoga jadi selalu bahagia ya....

    ReplyDelete
  8. yes.. mengatakan cinta sebelum kita tiada bisa lagi mengatakannya kepada org2 tersayang di sekitar kita^_^ I Love u dear friend Inge

    ReplyDelete
  9. Betull..Cinta nggak butuh alasan.. beda dengan benci.

    Makanya juga ada istilah : I Hate You because You Make Me You Love Me.. nah lo!

    ReplyDelete
  10. mba' Fanny
    iyah mba'cintaku ke arai tanpa alasan >.<

    mba' windflowers
    setuju mba' ^^

    @ pendarbintang
    yup mencintai dia, membuatku merasa mampu melewati apa saja ^^

    @ amelia
    aku selalu ngomong cinta, karena dia suamiku ^^

    @ Zian
    amiiiin... ^^

    @ Teras Info
    amiiiiin... ^^

    @ Not What What
    amiiiiin ^^

    @ dee
    I love U to dear ^^

    @ Gaphe
    he he... benci karena dibuat jatuh cinta yah... ah semoga tidak terjadi >.<

    ReplyDelete
  11. alasan kenapa kita mencintai seseorang sampai saat ini tetaplah menjadi sebuah misteri

    ReplyDelete
  12. Cinta? Sayang? Rindu? Kayak nya sangat indah ya

    ReplyDelete
  13. so sweet nyaaa... semua langgeng sampe akhir hayat yahh

    ReplyDelete
  14. seneng banged de pastinya dapet kecupan walau cuma emoticon :)

    ReplyDelete
  15. mau komen smua dah di pake hehehe.. slm sahabat ja deh xixixi...

    ReplyDelete
  16. cinta yaa cinta, memang tidak embel apa dibelakangnya, kecuali cinta yang lain....

    ReplyDelete
  17. kunjungan pagi kawan
    met beraktifitas ya

    ReplyDelete
  18. Salam
    Menulis CINTA tentang cinta. Hmm, masih banyak celah yg belum ditempati kawan..

    Salam

    ReplyDelete
  19. mampir karena cinta Mbak... :)

    salam untuk orang2 tercinta...

    dan semoga tidak menepikan cinta kepada Sang maha Pecinta.. amin :)

    ReplyDelete
  20. apakah aku cinta dia? atau kah aku mencintai dia? sedang hati ku tak pernah ku ikut sertakan dalam permainan ini......
    cerita bagus mba.....

    ReplyDelete
  21. @ Jay (marjikun)
    loh... cinta koq = hampa... kenapa?

    @ TUKANG CoLoNG
    misteri Ilahi... lah koq jadi kaya' judul lagu >.<

    @ Wong Sikampuh
    Iyaaaah, indah sangat ^^

    @ Mba' Meutia Halida Khairani
    amiiiiin ^^

    @ genial
    iyaaaaah, bahagia ^^

    @ Ra-Kun
    makasi ^^

    @ Hanya Seorang Sahabat
    salam juga sahabat ^^

    @ aryadevi
    cinta untuknya hanya karena cinta ^^

    @ imtikhan
    selamat beraktifitas juga sahabat ^^

    @ DenBaGas
    banyak celah gimana maksudnya?? ^^

    @ Oyen
    makasi mba' Oyen udah mampiir ^^
    amiiiiiin...

    @ pak tani dan sang sapi
    makasi pak ^^

    @ diriku
    amiiiin, makasi ^^

    ReplyDelete
  22. wah inge romantis bgt ya hihihi cuit cuit semoga langgeng trus ya nge

    Semoga suatu saat aku bisa seperti inge hhehe :p

    ReplyDelete
  23. Menautkan hatiku di hatimu
    memanglah melelahkan
    menyerap lambat-lambat ketegaranku
    menggugah buncah gelora amarahku
    menenggelam hujam ruas sabarku

    Menitipkan rinduku di kalbumu
    layaknya pion melenggang dimedan tempur
    bak melantan sutra murni dari luntur
    namun, kukuhnya benteng cura terus kugempur
    tak selangkahpun kujejak mundur

    Kau faham mengapa?
    Ya, karena ku cinta… itu saja!

    ReplyDelete
  24. Karena cinta. Titik, tidak pake koma apa lagi tanda tanya :D

    ReplyDelete
  25. cinta tak hrs beralasan nge,, bener gk yah>??? hhehehee...
    tp keren jg tuh,,, jgn keseringan bilang cinta, tar mlh jd hambar... :)

    ReplyDelete
  26. manisnya si mbak ini...hhihi, semoga selalu awet sama arai ya mbak ^^

    ReplyDelete
  27. @ Ria
    amiiiin... ikut mendoakan Ria semoga cepet nyusul sama abi-nya ^^

    @ mba' iyha
    mba' aku suka puisinya, kereeeeeeen... makasi yah mba' ^^

    @ ajeng
    yup, karena cinta... itu saja!

    @ Mas Ata
    cihuy jugaaaa ^^

    @ roel
    wah akhirnya nongol juga roel... kemana ajah???

    yup, cintaku memang tanpa alasan ^^
    semoga nggak menjadi hambar roel ^^

    @ Clara
    amiiiiin... makasi ^^

    ReplyDelete
  28. rasakan apa yang dirasakan
    ungkapkan apa yang dirasakan
    Lakukan apa yang dirasakan
    kebersamaan itu akan dirasakan

    ReplyDelete
  29. Cinta tanpa alasan....mungkin itulah yang namanya cinta sejati..

    *Tak pernah ada alasan dari seorang ibu ketika mencintai anak2nya....mungkin seperti itu*

    Dan saluuuut...karena itu jarang ditemukan selain cinta ibu pada anak2nya :)

    ReplyDelete
  30. ikutan seneng lihat Inge yang selalu diliputi Cinta
    semoga langgeng aja deh

    ReplyDelete
  31. Aduh... saya yang ngebaca ikut tersipu... :oops:

    Betapa mesranya hubungan kalian.... :)

    Dan semoga hubungan kalian (Inge dan... Arai?) terus terjaga. :)

    ReplyDelete
  32. Eh, saya sotoy, Arai itu tokoh fiksi apa nyata sih?? :D

    ReplyDelete
  33. @ om rame
    rasa kebersamaan, walau kadang tak langsung bertatap muka... ^^

    @ AkuInginPulangDiKalaSenja
    insyaALLAH semoga dia adalah cinta sejatiku ^^

    @ mba' Elsa
    amiiiin, makasi mba'... ^^ moga mba' juga selalu diliputi kebahagiaan ^^

    @ BABY DIJA
    tante juga sayank banget sama Dija ^^

    @ asop
    wah jadi pengen liat asop tersipu he he...

    arai, itu nyata hanya saja bukan nama sebenarnya itu hanya panggilan sayank aku ketika menuliskan tentang dia di blog ^^

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^