Pages

Monday, October 4, 2010

Cepatlah pulang... ^^


Kau Dimana
~ The Cat ~
 
ingin kuterbang jauh
mengejarmu kelangit biru
karna aku tak sanggup berdiri
tanpa kamu disampingku
kau dimana??

aku tak sanggup bila sendiri
tanpa dirimu ada disisiku
cepatlah pulang
aku menunggumu

ingin kupergi saja dari sini 
mencarimu
karena aku membutuhkanmu
bantu aku tuk melangkah
kau dimana??

aku tak sanggup bila sendiri
tanpa dirimu ada disisiku
cepatlah pulang
aku menunggumu

disini...
sendiri...
tanpamu...

tidakkah kau tau
diriku, tenggelam dalam cintamu kasihmu
kuingin kau cepatlah pulang 


postingan foto dan lagu kali ini diikutsertakan dalam kontes lagak dan lagu yang diadakan oleh blogcamp ^^

31 comments:

  1. mewakili saya yang sedang rindu dengan seseorang.. terimakasih puisinya..

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.
    Akan dicatat sebagai peserta.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp

    ReplyDelete
  3. lagu kenangan waktu SMA.,.

    masih terngiang-ngiang...

    biasa dengerin dari radio di kamar kost.,.

    download'y di mana ya?

    ReplyDelete
  4. weeeh yang lagi kangen ^_^
    daku support 100% biar menang nge! :D

    ReplyDelete
  5. moga menang ya (kirain puisimu) hehe

    ReplyDelete
  6. kamu di manaaaa
    dengan siapaa
    sedang berbuat apaaa
    lho kok malah kangen Band?
    hihihi

    ^^V

    ReplyDelete
  7. salam sahabat
    ehm ikutan kontes tah?saya yakin anda mendapatkan nilai yang good take apalagi dengan kontent yang sungguh memberikan inspirasi good luck yach

    ReplyDelete
  8. asik euy.. tuing tuing sms masuk.. tuing tuing sms diterima.. hehhe
    sukses ya.. siap2 modem ditangan hahaha


    tukel link ya..
    link udah terpasang

    ReplyDelete
  9. Iya deh ... semoga menang dalam kontes itu :P

    ReplyDelete
  10. ngebaca ini jadi inget lagunya marcell.. cepaat pulaang... cepat kembali jangaan pergi lagii

    #firasat

    ReplyDelete
  11. hihihi.. katanya ada award buat aku yaaa?? huaaaa..... maaf ya.. jarang BW cz, pake koneksi lelet smart.. he... aku simpen dulu awardnya ya...

    btw, moga menang kontesnya... ^^

    ReplyDelete
  12. Setelah ada stempel dari Panitia Blog Camp

    Saya datang kesini
    membawa form penilaian
    melakukan penelaahan
    dengan saksama

    salam saya

    ReplyDelete
  13. cepat pulang, cepat kembali jangan pergi lagi, firasatku....
    lagi kangen ya

    ReplyDelete
  14. sukaa..
    sukaa sama lagu inni..

    suka sama photo inge di situ
    :)

    huuhuuhuh..
    aku belon nemu lagu nya nih.
    :(

    ReplyDelete
  15. kenangan pribadi yg mendalam rupanya :)

    ReplyDelete
  16. pagi mbak..
    capa yang suruh pulang?

    ReplyDelete
  17. nyariin sapa sih nge, aku disinih koq :D
    smg menang yaa...

    ReplyDelete
  18. oohh untuk kontes tohhh
    semoga menang ya ^^

    ReplyDelete
  19. eh ini lagunya siapa yah
    oh iya the cat yang skraang jadi marvel yah

    coba nyanyiin sekarang nge
    akyu pengen dengar

    ReplyDelete
  20. salam sobat
    ikut kontes juga mba?
    semoga menang kontesnya.

    ReplyDelete
  21. Bentar lagi dek,, abang harus lembur nih,, hihihi... :P

    iye nge, kudoakan juga abang yang kau tunggu cepet pulang n nikmatin modem baru sama2 inge,,, yiiihhhaaa... :)

    ReplyDelete
  22. moh males, muleh gak di kei maem ae kok haha, mba ingeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee balas dendam :D

    ReplyDelete
  23. semoga berhasil. dan dia cepat pulang. hehhehe

    ReplyDelete
  24. kekosongan karena merasa terjadi haL tidak seperti biasanya, terasa kehiLangan saat dia tidak berada disisi kita.

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^