Pages

Tuesday, February 14, 2012

Cinta



aku... bukan penganut cinta harus memiliki
juga bukan penganut cinta tak harus memiliki
lalu?


bagiku, aku mencintaimu dan aku akan berjuang untuk cintaku itu
tak perlu alasan mengapa aku mencintaimu
aku hanya berjuang untuk cintaku, hingga...
pada titik dimana aku merasa cukup!

hingga walau akhirnya tak memiliki
aku bersyukur memiliki cinta itu

karena sebuah paksaan atau keterpaksaan
membuat cinta itu tak lagi indah :)

jika akhirnya aku bisa bersama ia yang ku cinta,
aku bersyukur karena bisa memiliki kamu yang aku cintai
dan berharap semua yang terbaik untuk kita

jika toh akhirnya aku tak bisa bersama ia yang ku cintai
aku bersyukur karena bisa memiliki rasa cinta yang mungkin akan tetap tersimpan
dan berharap untuk bahagiamu, dan juga bahagiaku :)

No comments:

Post a Comment

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^