Pages

Friday, February 3, 2012

Hanya ingin bertanya.

Masih ingat dengan posting tentang buku gratisan berjudul Fantasy Fiesta 2011. Aku sudah membaca, tapi belum selesai. Masih kurang erm 28% lah. Awal pertama baca buku ini, judul pertama dan kedua agak bingung juga... "kok ceritanya begini yah?"

Aku masih bingung tentang bagaimana sie harusnya cerita fantasi itu.

Kok yang ada di buku itu, setidaknya awalnya, tidak seperti bayanganku.

Jadi aku ingin bertanya disini, kalau sahabat mendapati kata "Cerita Fantasi" pada sebuah buku apa yang sahabat nara blog harapkan dari buku tersebut? Cerita-cerita seperti apa yang sahabat bayangkan?

Untuk review buku "Fantasy Fiesta 2011" nanti aku posting tanggal 13 Februari, posting bersama sahabat BBI :)

Jadi apa jawaban sahabat? ^^

8 comments:

  1. Kalo aku senengnya cerita fantasy tentang dunia alien gitu.. :)

    ReplyDelete
  2. fantasi tuh bukannya hayalan..?
    asal bukan kisah nyata, berarti fantasi dong...

    ReplyDelete
  3. fantasi itu kayak dongen2 atau scifi gitu ya mbak

    ReplyDelete
  4. saya tidak faham tentang hal itu, jadi mohon maaf tidak bisa memberikan saran :D
    yang jelas, mbak inge sudah hebat dalam menulis fiksi, pasti akan mudah menemukan ritme cerita fantasy :D
    salam warung

    ReplyDelete
  5. mbaknya aja bingung,
    apalagi saya yang lagi blogwalking

    ReplyDelete
  6. asalam'ualaikum !numpang lewat ya mbak!!hehehhe

    ReplyDelete
  7. cerita tentang kehidupan abadi, yg kekal didalamnya, hehe.. salam kenal :)

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^