Pages

Monday, December 6, 2010

Aku block dirimu :p

Ah... kemaren mulai siang ndak bersentuhan dengan blog, karena tiba-tiba sakit -_-" hu hu hu... sakit pada perut bagian bawah, ndak bisa ngapa-ngapain... duduk sakit, berdiri sakit, tidur telentang sakit... yang ada mlungkeeeer >.< jadi maap temen2 kemaren ndak berkunjung -_-"


Tapi sekarang, Alhamdulillah dah baikan, walau ternyata harus diurut -_-" karena ternyata kandungannya turun T.T (entah ya nama sakit bener nggak) tapi sakitnya sudah lumayan teratasi. Jadi sekarang bisa posting, karena kemaren tertunda dan bisa BW lagiiiiii \m/


Yuuuukz mariiiiii dimulai he he....

Pernah nggak ketemu dengan orang GJA alias Gak Jelas Abis di dalam perjalanan atau suatu acara atau sedang apalah. Kalau aku? Sering, terutama di perjalanan. Entah itu perjalanan jarak jauh maupun jarak dekat. *jauh dekat sama mba' 2500 ajah, plaaaaaak ditampar narablog laen*


Kenapa tiba-tiba ngebahas ketemu dengan orang GJ?

Seperti biasa ini karena blogwalking ke rumah salah seorang sahabat, Mba' Meutia yang biasanya kalau berkunjung kesana pasti dibuat ngiler >.< dengan postingan jalan-jalan plus makan-makan yang pastinya lengkap dengan foto-foto (droll)

Nah beberapa waktu lalu Mba' Meutia nulis tentang pengalamanannya ketemu dengan dua orang aneh, dihari yang sama >.<

Baca tulisan itu jadi inget pengalaman sendiri, yang sepertinya pernah aku posting juga blog ini, tapi ternyata bertemu dengan orang aneh juga nggak cuman dalam perjalanan atau bertatap muka secara langsung, tapi didunia Luna ini ternyata juga bisa ketemu orang aneh :))

Misal di jejaring yang cukup terkenal itu, iyeeee facebook... duluuuu waktu ada friend request dengan gampang langsung approve ajah, walau nggak kenal siapa >.< dan dampaknya adalah ketika chat FB online banyak yang nyapa *berasa artis, wkwkwk* tapi kemudian yang bikin males adalah percakapannya. Bukan hanya nggak penting, tapi gak jelas abiiiiiiz *pingsan*

Salah satu contohnya :

Dia (yang entah siapa) : Hai

Aku (yang pastinya cantik, preeeet) : Hai

Dia : Namanya siapa yah?

Aku : *mata langsung juling* Lah emang ndak bisa baca yah?

Dia : Bisa, kenapa?

Aku : *mimisan* Emang di FB ku ndak ada namanya yah?

Dia : oooow... ya siapa tau aja boong

Aku : *klik dinama tuch orang* Baru juga kenal dah nuduh orang bohong!

Dia : Boleh kenalan nggak? Anak mana sie?

Aku : Eh, apa guna profile yah?

Dia : Aku chat pake HP

Aku : Ya derita loe kaleeeeeee! *cari kata Block this person di FB tuch orang, klik, dan tersenyum ala setan kesurupan*

Dan percakapan seperti itu ndak cuman sekali terjadi >.< tapi lumayan lah, bisa tau mana orang yang memang niat berteman atau iseng-iseng >.< dan sekarang mulai nyuekin Friend Request kecuali sahabat blogger yang emang udah ketauan tuch kenal dari blogger atau setidaknya mutual friendsnya ketauan ^^

Apakah dengan begitu bisa digolongkan orang sombong? Milih-milih temen?

Ah... terserah saja yang mau menilai. Ini lah aku *wkwkwkwkwk bahasakuuuuuuuuu*

Oia kemaren ada temen ajakin #30haripuisi di twitter (30 hari menulis puisi dengan tema yg sudah ditentukan) dan tema hari pertama : Perjalanan
Ikutan yukz! Mau liat hasil puisi hari pertamaku di Another Side Of Inge ^^

61 comments:

  1. wahaha... aku juga sama mbaaa suka mengabaikan orang2 aneh kayak gituu. Apa coba ganggu aja pake basa-basi chat. Makanya suka dibikin online obrolannya menghindari orang2 macam itu =D

    ReplyDelete
  2. hehehe..emang suka aneh2 tu. tapi org2 ga jelas itu mutual friendnya temen2 deket kita jg, tapi saia nya ndak merasa kenal..akhirnya yah sama ky inge, dicuekin di list friend request :D

    ReplyDelete
  3. jeng inge kayak artis sih, jadi banyak fansnya...hehe...
    sabar jeng, milih2 teman boleh koq...mencari teman itu mudah, menjaganya itu yg sulit.

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alakum Non Inge
    >Kalo masalah sakit perut (hamil?), perlama waktu sujud shalat, Insya Allah kandungan menjadi normal

    >kata Kang Oma Irama, mencari teman memang mudah pabila untuk .... hlahah lupa kelanjutannya.
    yang jelas tidak ada salahnya menjalin silaturrahim dengan banyak orang karena dari situ kita Insya Allah akan banyak belajar aneka karakter

    ReplyDelete
  5. salam sahabat,maaf telat
    hehehe kirain block apa sis hehehehe ternyata aku block dirimu menimbulkan senyum terpukau membaca ungkapan tersebut

    ReplyDelete
  6. namanya jg org iseng, gak didunia maya, didunia nyata jg ya tetep iseng...
    :)

    ReplyDelete
  7. geli saya baca postingannya..xixixi...aniwei nge-block seseorang bukan berarti sombong..ntu prinsip saiah...:)

    ReplyDelete
  8. hahaha....ternyata ada saja ya orang yg iseng gak jelas gituh ,Inge
    untung selama punya FB , bunda gak pernah nemuin orang2 kayak ini, secara utk 'confirm' yg minta add juga di seleksi ( duh, gayanya si bunda )
    salam

    ReplyDelete
  9. Wah aku teman yg kenal aja enggak aku approve hi hi. Abi males maen FB.. Mending telpon lsg atau kopdar.

    ReplyDelete
  10. aku juga sebel sama yg ga jelas gitu.mending aku blok aja kalo dah macam2

    ReplyDelete
  11. syukurlah non kl udah sembuh..

    hehe..itu dia fb..aku ga aktif di fb..hehe

    ReplyDelete
  12. Haahaha ga jelas amat :D

    ReplyDelete
  13. Sampai saat ini saya masih memilah mana yang pastas untuk di add, liat siapa temannya dia dulu, kalau ada yang kenal diantara kita baru aku mau, kalau asing, ngak ah...pengalaman yang mengajak demikian heeee

    ReplyDelete
  14. Kalau memang kelewatan, kenapa tidak? mending di block saja orang yang seperti itu, dianggap sombong nggak masalah, yang penting kita tidak merasa dirugikan he.he....

    ReplyDelete
  15. gak ada salahnya inge,...tetaplah menjadi diri sendiri ^^

    mba ir jg bgt,ada koment yg gak berkenan bisa langsung mba ir remove tuh temen dr fb hehehe.... :D

    ReplyDelete
  16. aku jg ga suka ada yg ngajak2 kenalan ga jelas gitu di FB, sering aku kacangin kok mbak hehehe ^^;

    ReplyDelete
  17. huahauhuaha :)))))

    saya juga sering di ganggung sob , tapi lewat chatting ,,, eh semoga cepat sembuh yaaaa :)

    ReplyDelete
  18. pernah sihktemu org GJ, oh iya sist hati2 y kl lg hamil jng trlalu banyakaktivitas...

    ReplyDelete
  19. aku mau ikutan puisi malem pertama aja nge, hehehe... :P

    yang begitu menurutku gak sombong, memang pantaslah begitu, karena mereka yang bener2 mau bertemen pasti gak bakal iseng2 dengan pertanyaan GJ kayak tadihhh,,, :)

    ReplyDelete
  20. ...salam kenal semuanya.... semoga..tetap lancar untuk menulis...blognya....

    ReplyDelete
  21. yah itu resiko dunia maya, btw moga cepat sembuh aj :)

    ReplyDelete
  22. Haha...sama. Sekarang kalo ada friend request tp gak jelas, gak ada similar friend aku cuekin aja. Tapi sempat kena batunya. Ceritanya aku pernah ngasih alamat FBku ke orang (cowok) dgn pesan: add aku dong. Trus lama berselang istrinya add aku. Lah aku mana inget kalo si A ini istri si B? AKu cuekin aja coz aku merasa gak kenal (aku diemin, bukan ignore). Eh suatu hari waktu kepencet foto dia tiba2 aku liat wajah si suami. Yah...ternyata dia toh! Hihihi...malu sendiri deh..

    ReplyDelete
  23. ternyata kita juga sama mbak, Yuli jg biasa gitu apalagi kalo profil dan fotonya ngak jelas. mending abaikan aja.
    bukan maksud hati mau sombong atau pilih2 teman tapi kita memang kudu waspada di luna

    ReplyDelete
  24. moga cepat sembuh ya.....
    skalian salam knl.....:)

    ReplyDelete
  25. yup.... saya setuju kata terakhirnya... be your self aja... yg penting gak menyakiti oraang lain.. its me....

    ReplyDelete
  26. pantes.. waktu itu nge add FB nya inge agak lama di approve,
    jubuke ada sejarahnya toh
    hihoohohohohoho..

    ReplyDelete
  27. Bismillahirohmanirrohim....

    Semoga saja komen saya ini enggak ikutan diblok..

    ReplyDelete
  28. namanya juga emak-emak metaL, tengah maLem aja masih jaLan-jaLan bLogging. jadi saya pahami kaLau kondisi kesehatannya agak terganggu. :))

    sebaiknya konsuLtasikan kepada yang ahLi Mbak, bertujuan agar kondisi serupa tidak terjadi Lagi. mengingat bagian tersebut vitaL untuk masa depan seorang wanita, kan nanti kasihan tuh Mas Arai yang udah kerja keras. :D

    FB yah?.
    jangankan cowok yang identik dengan gateLan. saya aja sebagai cowok yang enggak ganteng tapi ngangenin, pernah beberapa kaLi pernah ngaLamin kondisi serupa. di goda saya cewek yang weeeek...
    itu makanya saya mengapLikasikan FB enggak begitu fokus, paLing untuk sarana promosi bLog aja dan meLakukan pembicaraan yang penting-penting.
    waLaupun tidak baik untuk piLih-piLih teman, tetapi Lebih baik demikian kaLau toh kiranya teman tsb terindikasi mengarah kepada mengganggu kenyamanan dan keamanan kita.

    ReplyDelete
  29. MBak Inge apa kabar???

    rasanya lama nggakninggalin komen di sini yah...tapi kalau baca tetep baca kok....heeee

    Lagi super duper sibuk, heeee

    habis sakit??hm....

    Aku juga sering begitu Mbak, ngeblock, ngedelete kalau aku rasa ngak sreg ama seseorang..BT aja, kok rasanya ni org GJ banget...heee

    ReplyDelete
  30. hehehe, lucu ceritanya... moga lekas sembuh ya non, coba pake sabuk non biar gak melorot lagi. kalo lagi melorot coba tidur kakinya ditaruh atas biar bisa agak mendingan ( ojo digagas non aku gur ngasal wkwkwkwkwk piss)

    ReplyDelete
  31. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ------

    Maaf mbak Ing, baru mampir...
    Heheh,,,cemilannya aku rampok wkt baca cerita saya,,hahaha

    Terimakasih atas supportnya...Nanti kalau novelnya selesai dan terbit,,mba Inge saya kasih diskon deh,,,,0% wkwkwkkw. (?)

    Kalau mslh GJ. Sy tak ambil pusing mba. Klo FB, jujur, saya pilih2 bgt sih, jd kyknya di friend list gak ada yg begituan. ^^ . Semuanya org2 nyata. Bukan gaib... Hihihi


    ------

    صَÙ„َّÙ‰ اللّÙ‡ُ عَÙ„َÙ‰ Ù…ُØ­َÙ…َّد - صَÙ„َّÙ‰ الله عَÙ„َÙŠْÙ‡ِ ÙˆَسَÙ„َّÙ…

    ReplyDelete
  32. Salam Sahabt Common Cyber
    **************************

    Ih, mba Inge sadis juga ya...lgsg diblock this person..
    hehehe....

    Oh ya mba, kita belum temenan di FB oh...

    ReplyDelete
  33. gajeboooooo; ga jelas boooo, kalo aku yg gak kenal ato nama fesbuknya aneh2 gak bakal kuapprove

    ReplyDelete
  34. ketemu sama orang gak jelas?
    hhmm. pernah gak ya...
    kayaknya belom pernah deh
    soalnya yang jadi orang gak jelas pasti aku tuh
    hahahahahaahahaaa.........

    30 hari menulis puisi terus??
    oh my....
    hebat bener dirimu Inge

    ReplyDelete
  35. sama mbak, walau saya cowok tapi sering jga dapet chat orang GJ kek gtu,,, :D
    salam kenal ya mbak..... hehe

    ReplyDelete
  36. saia koq gak tega ngeblock/ nge-remove tmn di fb ya, nge...hehehe
    kalo lg males chat sama org geje gt, yah mdgn chat yg di fb itu dibuat offline ajah siyh... :P

    ReplyDelete
  37. wah, saya juga pernah mengalami hal yang begitu. Dan senjata "Block" pun dipakai! kadang-kadang heran juga. Kok ada ya, orang begituan. Hmmmm...

    eh, salam kenal sari saya ^^

    ReplyDelete
  38. hahahahaha.. bisa aja mbak inge ini.. pasti langsung diam seribu bahasa tuh orang..

    *****
    pada pertanyaan ini :

    "Apakah dengan begitu bisa digolongkan orang sombong? Milih-milih temen?"

    hampir dijawab pertanyan atas td.. lalu ngeliat tulisan ini :

    "Ah... terserah saja yang mau menilai. Ini lah aku *wkwkwkwkwk bahasakuuuuuuuuu*"

    waduuh.. ya sudah lah..

    ****

    apa seperti diatas contoh gak jelas hahaha

    ReplyDelete
  39. bwahaha.. ih jahat bgt sih nge... kalo saya, sblm add teman pasti saya liat dulu. .kalo kenal ato paling gak pernah tau, baru saya add. hehehe..
    tapi gak papa dink, biar gak trjadi hal2 yg diinginkan..

    udah smbuh sakitnya?

    ReplyDelete
  40. suka kesel sendiri mba klo chating ma orang kaya gitu, suka aku approve ajah.

    ReplyDelete
  41. apa kabar mbak Inge? :D Alhamdulillah sudah baikan kan ya :D

    dolo Oyen cuman approve yang kenal2 aja, makanya frenlistnya dikit. Pernah ada kenal dari sebuah forum, tapi karena lama2 ngeselin, ya udah di remove. Tapi sekarang FB dah dibunuh, dan YM pun hanya kawan dekat saja. Kita memang harus hati2 pada siapaun yang gak tahu persis data dirinya seperti apa, apalagi di dunia maya :)

    Tapi kalo Oyen jelas kan ya, walaopun fotonya Panda, tapi aslinya kan tahu :)

    ReplyDelete
  42. Huahahahaha... pengalaman kita sama. dulu Denuzz dengan mudahnya approve orang yang add, sebaliknya Denuzz juga dengan mudahnya add cewek-cewek yang potonya bagus... hehe
    eh, baru sekarang ngerasain dampaknya. chat gak jelas!
    akibatnya sering banget hapus orang dari daftar...
    parahnya, Denuzz banyak juga di-chat cowok2 homo!!!
    tidaaak!,,,
    apa Denuzz juga bertampang homo... :(


    Salam BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    ReplyDelete
  43. Alhamdullh kakak dah sehat..!!

    Semoga sehat selalu kk, maaf baru sempt berkunjung kk..!

    ReplyDelete
  44. mbak inge, kalau boleh saya saranin, coba deh lakukan senam ringan dirumah, supaya ga turun perut (kalo saya sih blangnya gitu) ada juga yang bilang turun peranakan. kalo dibiarin bisa gawat lho mbak.

    caranya: naikin kedua kaki ke atas, kalo ga seimbang gunakan dinding buat nahan kakinya.

    kalo mau latihan yang selanjutnya. naikin kaki sampai batas punggung atas, jadi kakinya lurus bener-bener, dan bertumpu pada bahu dan kepala, gunakan kedua tangan untuk nahan keseimbangan tubuh, caranya: waktu kaki sampai pinggang udah lurus, tangan letakin ke pinggang, tahan tubuh supaya ga jatuh, mbak inge akan ngerasain daerah sekitar perut bawah akan bergerak pelan ke atas. ada yang bilang gerakan ini dinamain senam lilin. semoga bermanfaat ya. ^^

    ReplyDelete
  45. @ Pendar Bintang
    alhamdulillah Hani, udah baikan ^^
    kalo sibuk mah ndak apa belum bisa corat coret dikotak komentar ^^

    @ Ahmad Bumi Fattah
    waaaaah... diskonnya kurang tuch, mustinya 100%
    suksessss yah ^^

    @ Mba' Elsa
    Iyah mba'... 30 hari, satu hari satu postingan dengan tema ditentukan ^^

    @ Mba' Wina
    iyah mba'... udah mulai dicoba ^^ semoga nggak sampe kenapa2 nantinya :(

    @ Mbah Jiwo
    lah ya ndak tau mbah? emang aku udah jadi friendslist mbah toh >.<

    ReplyDelete
  46. Orang itu sebenarnya adalah AKU
    (ngacir)
    hehehehe..

    ReplyDelete
  47. salam sobat
    alhamdulillah sudah sehat kembali.walaupun harus diurut.
    GJ siapa sih mba?

    ReplyDelete
  48. gak pernah sepi mba nih..
    sukses selalu..

    ReplyDelete
  49. jangan-jangan aku malah termasuk yang geje.... bisa di block ntar blogku ne...

    ReplyDelete
  50. waahh, akhirnya bercerita juga ttg orang ngga jelas. banyak emang yg aneh2 di dunia, termasuk orang2.
    tp aneh bgt ya di fb malah nanya nama lagi.. haha, ngakak saya

    ReplyDelete
  51. mampir lagi, link anda sudah saya pajang neh, pajang balik ya... ehheheh

    ReplyDelete
  52. wah aku bgt tuh mbk! sering bgt disapa ga jelas hihii. calon artis :P
    salam kenal ya mbk :D

    ReplyDelete
  53. Hehehe.. Makanya aku kalau enggak kenal ya enggak tak confirm. Apa kabar Inge? Maaf, baru bisa BW ^_^

    ReplyDelete
  54. hahaa
    iya chika juga sering banget tuh ketemu orang geje :p

    ehh ya keren tu program 30 hari puisinya^^

    ReplyDelete
  55. waduh baLes komentarnya piLih kasih nih!, digugat ah. :))

    ReplyDelete
  56. wkwkwkwkw... monggo Om... digugat...
    ternyata sampeyan baru nyadar toh... padahal dah beberapa posting aku bales komentarnya kaya gini :p

    jangan lupa link... ntar dikira hoax wkwkwkwkwk *njungkel aaaaah*

    ReplyDelete
  57. huahahaha....
    pingin juga sih ngegugat kasus sejenis, tapi idenya sementara Lagi mengarah seputar facebookers dan seLingkuhan. nanti tak persiapkan peLurunya duLu, biar meLedak disasaran. :))

    ReplyDelete
  58. bagus blognya ,
    mari bertukar link dgn blog saya
    http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/
    kalau mau kabarin ya.
    salam kenal :)

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^