Pages

Sunday, December 12, 2010

Pagi - Cappuccino - Buku - Hujan. Dan Aku!

Pagi ini mentari tak menyapa. Hanya awan putih selimuti hari. Dan entah mengapa, ada lelah aku rasakan pagi ini. Sedang semalam, sepertinya aku tidur lebih cepat. Tak seperti biasanya!

Semalam, walau ada inginku menuliskan sebuah cerita fiksi, yang idenya entah dari kapan seakan bersarang memenuhi isi kepala, tapi keinginan tidur cepat ternyata bisa mengalahkannya. Tak seperti biasanya!

Seperti biasa, doa terucap sebelum tidur. Yang berbeda, malam kemarin aku tak memesan mimpi. Hanya inginkan terlelap tanpa buai bunga-bunga tidur.

Dan pagi ini, dibawah awan putih yang membayang, aku seperti mencari. Mencari entah apa. Duduk di sisi jendela, berteman secangkir cappuccino. Sebuah buku terbuka dihadapan, tapi tak terbaca. Recto Verso - Hanya Isyarat.

Tak perlu membaca, isinya begitu kuhafal. Dan dalam lamunan, apa yang tersampaikan dalam buku itu menjadi bayang tersendiri dalam diri. Aku, yang begitu tau apa yang tak sanggup aku miliki, dan merangkai cerita mimpi masa depan.Menyedihkan!

Sedih menyeruak, dan air mata luruh bersamaan dengan hujan yang sepertinya datang terlalu dini.

== == == == == == == == == == == ==

Tiba-tiba ingin berbagi cerita fiksi disini ^^

Mungkin karena kemaren sudah terlalu sering mempromosikan blog Another Side Of Inge, jadi Coretan Inge - nya ngiri ^^

Yukz sahabat, yang suka baca cerita-cerita fiksi... mampir ke Coretan Inge dan jangan lupa kritik dan saran.

35 comments:

  1. wow.. tiap hari posting puisi y?? keren.. kok bisa y??
    saya saja buat 1 puisi perlu beberapa minggu..
    ajarin donk kak..

    ReplyDelete
  2. aku sendiri masih dalam tahap belajar ^^
    tulisan aja apa yang kamu ingin tulis... jangan dipaksakan ^^

    ReplyDelete
  3. ohh ya.. di postingan sebelumnya kan ada bahas 30hari menulis puisi?? nah itu gmana mksudnya?? yg saya tau temanya ditentukan.. terus syarat lainnya??

    ReplyDelete
  4. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ——
    Siap melaju mbak...........
    Ke Coretan Inge...
    ——

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد – صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

    ReplyDelete
  5. baca atuuuuh! postingan sebelum ini.
    disitu udah tertera jelas koq... -_-"

    ReplyDelete
  6. Mba inge adil nih ngasih kasih sayang sama blognya sama rata, ngga ada blog yang terabaikan :)

    ReplyDelete
  7. iya.. maaf saya baca.. terus saya bingung karena temanya yang terbaru saya gak tau...
    tidak ada tulisan jelas mengenai tema di blog yang saya lihat..
    Maaf Merepotkan..
    oh ya.. mbk. inge orang malang y??

    ReplyDelete
  8. Hu um, aku anak Malang...

    Ini sudah hari ke 9
    tema hari ke 8 : Mantra
    tema hari ke 9 : Persembahan
    tema hari selanjutnya
    baru tau nanti malam hari sebelumnya / pagi .

    ReplyDelete
  9. misalnya saja bisa menulis sambil tidur mungkin semua ingin melakukan hal itu he.he..

    yang penting optimis dan berani untuk bermimpi... :) terimakasih buat ceritanya...

    ReplyDelete
  10. saya juga biasanya udah dapat inspirasi, malah jalan2 dulu keliling kosan dan tidur. jadi ngga jadi deh nulis cerita. kecuali kalo deadline nulis, bisa2 ide muncul tiba2. hehe

    ReplyDelete
  11. cuma ingin mengucapkan...promosi ni yeeee..yeah 6____^

    ReplyDelete
  12. laah.. poting disini mah posting aja Nge.. biar banyak dibaca juga :D

    ReplyDelete
  13. keren Inge...selalu menulis dan bikin puisi

    ReplyDelete
  14. hehe...
    udah chika comment yang di fb :D

    ReplyDelete
  15. mau mau ke TKP
    inge makin rajin aja nulis crita fiksi :D

    ReplyDelete
  16. mulai mendua eh mentiga hati ya..? persis aku dulu, bikin blog sampe beberapa biji. niatnya sih idealis, satu blog satu tema. tapi lama-lama ribet loncat sana sini jadinya disatuin ke tempat ngoceh. eh malah tema yg lain jadi ilang dari otak. bawaannya ngoceh mulu tiap hari. hehe...

    ReplyDelete
  17. Nge.. biasanya gitu, klo tidur terlalu cepat biasanya pagi rasanya capek banget.. dan terasa ada sesuatu yg aneh... apa karena berasa laper ya? :P

    ReplyDelete
  18. kalo pesan mimpi,
    biasanya mimpi datang sesuatu pesanan atau tidak??

    kalo memang datang sesuai pesanan,
    aku juga mau dong

    ReplyDelete
  19. Kalau saya : malam - laptop - buku dan cappucino
    Pagi Inge, semoga harinya cerah :)

    ReplyDelete
  20. kayaknya ada bakat nich menjadi puisitikus, eh.... pujangga maksudnya :D hehehe

    ReplyDelete
  21. banyak belajar disini... Nice Inge!

    ReplyDelete
  22. jadi ceritanya kali ini lagi promosi blog yang satu lagi ya... iya deh saya mampir juga ke sana ya

    ReplyDelete
  23. pagi yg cerah berlantunkan syukur...mmhh..indahnya..

    *non, thanks a lot ya bwt penjelasan 30hari menulis puisi..hehe..:)

    ReplyDelete
  24. ini puisi apa kisah nyata nge?? hehehe

    ReplyDelete
  25. dah di TKP, tapi suasananya terang di sini nge :D

    ReplyDelete
  26. fiksi apa kisah nyata non? :) . kapucina emang mantab non bikin nambah semangat

    ReplyDelete
  27. duhh..pengen juga donk pesen mimpi mbak.. :)

    ReplyDelete
  28. happy blogging aja deh pokoke Mba....
    yang jelas Mba hebat, bisa adil dalam mengelola blog2nya....mantabs...

    ReplyDelete
  29. nuLis fiksi emang paLing enak yah Mbak, tinggaL merenung sejenak, LaLu menorahkan apa yang ada di benak. mengaLir seperti air, waLau kadang ada kerikiL yang menghaLangi tapi bukan menjadi sumbatan berarti. mantap!.

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^