Pages

Tuesday, January 4, 2011

Kehilangan kenikmatan?!

Akhir-akhir ini semangat untuk nge-blog sedikit menurun, erm... mungkin bukan tentang postingnya sie, tapi lebih pada blogwalking dan aktifitas meninggalkan jejak >.<

Entah ini karena jenuh, atau karena males, atau karena moody... dooooooh koq ndak ada alesan yang bagus dikit yah >.<

Aku mungkin berkunjung ke blog sahabat, tapi yah itu untuk berkomentar sekarang sepertinya sedang fakir komen >.< dan kalau pun akhirnya meninggalkan komentar singkat dan mungkin ada yang menyebutnya layaknya kentut. *kalo belum ngerti masalah kentut, ah berarti harus ubek2 tulisan yang kemaren2 dech :p*

Nggak tau kenapa, tiba-tiba ada sedikit kenikmatan saat jalan-jalan ke rumah blog sahabat yang hilang.

Pertama, beberapa sahabat narablog ada yang hilang entah kemana, mungkin sibuk dengan dunia nyatanya kaleeee yah >.<

Kedua, mendapati blog sahabat yang erm... sepertinya digunakan untuk mengejar $_$ sehingga apa yang disampaikan mungkin mengandung informasi tetapi nggak sesuai dengan minat aku >.<


Ketiga, saat mendapati makin banyak narablog yang berkunjung ketika hanya dikunjungi erm mungkin lebih tepatnya ketika kamu meninggalkan jejak ditempatnya >.< atau sekedar saling follow terus udah, saling tuker link terus udah >.<

Tapi sebenernya masih banyak blog yang tidak seperti dua kriteria yang terakhir, dan masih tetep kok aku blogwalking walau memang kadang tak meninggalkan jejak :) kadang cukup ikutan ngakak kalo postingan yang ditampilkan lucu dan cukup ikutan ngiler kalo postingan yang ditampilkan tentang jalan-jalan dan menampilkan kuliner >.<

Yup, seperti ada sedikit kehilangan kenikmatan saat ini saat blogwalking, entah kenapa. Jadi maap ye sahabat kalo akhirnya jarang berkomentar atau akhirnya ninggalin kentut di blog sahabat >.<

Udah ah, mau baca buku dulu... biar blog baru yang isinya review keisi he he...


to arai :
satu hal yg nggak akan kehilangan kenikmatan yaitu 
saat berada deket Arai
saat ngobrol ma Ara
saat sayank2an ma Arai
daaaaaan... saaaaat... ah... pokok sama Arai dech :p

41 comments:

  1. Heleh,, intinya mau sayang2an sama Arai kan?? bikin ngiri muluuuuuuuu nih.. :P

    ReplyDelete
  2. hhihi.. aku juga jarang blogwalking juga mba, cuman ke blog-blog yang mau aku kunjungin aja, sesuai mood lah.. >.<

    tapi nanti sih mau rajin lagi aaaahh..

    ReplyDelete
  3. inge, yulia seneng banget punya temen blogger kayak inge loh
    saat yulia gak sempat blogwalking, inge tetep aja ada di blog yulia
    dan buat yulia temen2 blog yang kayak gitu sweet banget
    nice to know you
    and thanks so much for being my friends

    ReplyDelete
  4. kadang rutinitas di dunia nyata yg capek ikut terbawa ke soal blog2an mbak, aku juga kalo udah capek karena kerja jadi suka males buka blog. apalagi jalan ke blog temen T_T

    ReplyDelete
  5. Djangan Djangan, Djangan Pakies jadi blog kentut hhh
    happy blogging Non

    ReplyDelete
  6. Kalau saya, berhubungan masih blog baru, jadi blog walking terus deh buat nambah pengunjung...
    Hhehehe... :D

    ReplyDelete
  7. inge blogger paling ramah yg slalu mau brkunjung k blog pemula seperti saya,..tetap semangat ya nge,..

    ReplyDelete
  8. samaaa.. gue juga say. hasrat ngeblog menurun meskipun selalu kangen nulis

    tapi jgn lama2 ya.. :)

    ReplyDelete
  9. itu biasa mba, kejenuhan...tidak hanya di dalam hal ini. terutama dalam dunia nyata ....

    ReplyDelete
  10. biasa itu Nge, kalau sampe gak pernah jenuh aneh pulak hehe, tapi aku yakin itu hanya tempory ntar pasti smgt lagi :)

    ReplyDelete
  11. kalo dikentutin inge mah pada mau kalii.. hehehe...

    makasih lo sempet-sempetnya masih mau mampir di blog saya, dan ninggalin komentar.

    koq terakhirnya disensor nge sama Arainya?.. bukan konsumsi publik yaa #wink#

    ReplyDelete
  12. jangan dipaksa non kalau nggak ada kenikmatannya

    ReplyDelete
  13. Ehm, berarti mungkin Mbak lagi nemuin titik jenuhnya tuh...
    Semoga sifatnya hanya sementara dan bisa fire lagi ngeblog-nya ya :D
    Harus...

    Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    ReplyDelete
  14. kayaknya nyindir-nyindir saya nih yang suka jadi kutu Loncat strategi kunjungan 1 banding 1, termasuk menuhankan adsense daLam ngebLog. wkwkwkwkwk.......

    nah Lho, kenikmatan yang paLing bawah dicetak tebaL bisa dijadikan kenikmatan ganda tuh Mbak. tipa bagian bisa untuk bahan tuLisan fiksi di bLog detik, menguLas cerita fiksi. itu bisa mengangkat dari reaLitas kehidupan keseharian Mbak Inge bersama Mas Arai, kenikmatannya bisa dibagi kepada pembaca yakin banyak yang suka menguLas seputar keharmonitas rumah tangga atau kebahagiaan asmara.

    mengenai Langkah-Langkah daLam pengapLikasian meLuncurkan idenya sedang saya garap, nantikan aja penerbitannya. semoga besok maLam sudah saya postingkan. (PDOD nih nuLis komengnya, sambiL promosi) *njungkeL*

    wah wah wah, bisa jadi ide baru "promosi konten bLog Lewat komentar". huahahahaha....., kaburrrr duLu menyeLam di koLam entri baru wuuzzz....wuuuzzz...wuuuuuuzzzzz.....

    ReplyDelete
  15. wah Arainya udah beken aja ni dipromo terus sm mb.Inge, fotonya donk fotonya hehe

    ReplyDelete
  16. kalo saya sih emang jarang blogwalking.. kecuali dgn blog yg isinya informasi mantap. kalo blog isinya curhat, pasti tunggu dia kunjungin dulu baru ngunjungin..

    ReplyDelete
  17. hehe, ni kg blogwalking, kunjungan pertama...
    memang sekarang virus $ lagi merajalela xD

    ReplyDelete
  18. tetap smngat kawan,, tidak apa2 khilangan kenikmatan daripada kita kehilangan ALLAH,
    mnurut saya mngkin kawan mesti refresing dlu biar smngat nya kmbali lagi..
    salam kenal Joker hapus

    ReplyDelete
  19. makasi lho Mba, ga hanya sekedar kentut ke blog saya :)
    btw, kata2 d bagian akhir untuk Arai sangat romencong euy,,, bahagianya jadi Aray ^__^

    Have a nice read Mba :)

    ReplyDelete
  20. yg menarik adalah arai yg tak pernah ketinggalan,
    aku jadi teringat cerita salah seorang wanita, yang menatap hujan dengan sedih, entah apa yg dia rasakan, tapi yg jelas, orang yg dicintainya telah pergi dari sisinya, dan ketika menatap kata arai, dia salalu feeling down, kenapa kata-kata kepada arai seakan selalu ditujukan padanya,tak terasa air mata selalu menemaninya. aku cuma lelaki biasa, yg tak begitu mengerti perasaan wanita, tidak seperti wanita yang selalu mengerti akan perasaan wanita yg lain.

    ReplyDelete
  21. hem kayaknya masalah kita hampir sama deh, tapi yakin masih banyak blog2 idealis yang berkualitas tersebar di jagad maya koq. don't stop blogwalking Nge...

    ReplyDelete
  22. baca buku dan blogwalking, dua hobby yang saling bersaing dan lebih sering dimenangkan baca buku karena untuk yang satu ini tidak harus ke warnet atau nunggu jam istirahat kantor.
    Jadi, ketika aku tidak blogwalking, percayalah bukan karena tak menghargai kunjungan sahabat, saat itu aku sedang 'menikmati' sebuah buku ( ebook )

    ReplyDelete
  23. wah sama mba, start awal tahun ini semangat buat nulis2 di blog kok ya menurun juga...salam kenal...

    ReplyDelete
  24. kalau aq sih nge..udah lama kehilangan kenikmatan itu krn penyakit malas hehe..cuma ninggalin jejak hanya diblog yang ninggalin jejak duluan,,yg lain sih maaf2 aja deh,,pokoknya parahnya udh stadium akhir lho hehe..

    ReplyDelete
  25. cieee.....ciee.....tresnonya siapa ni???

    ReplyDelete
  26. wah wah wah, saya merasa diomongin nih, lagi di dunia nyata kaleeee :)) inge2
    lagi mati nih speedy drmh kmaren2 lagi nunggu aktifnya :D gara2 nunggak :))
    jangan lupa sambangin aku yah non inge * cling cling,kedipkedip

    ReplyDelete
  27. entahlah... saya juga lagi males Mbak, nggak banyak yang bisa saya nikmati akhir-akhir ini. semoga saja ada terobosan ide yang bisa membuat semua aktivitas menjadi nikmat...

    ReplyDelete
  28. Tiap kali ada nama Arai... jadi keinget sang pemimpi" Nice Inge! Meski kehilangan"kenikmatan" don't worry b happy hehe:P

    ReplyDelete
  29. semoga kenikmatannya cepet kembali mba, kan kangen ma comennya mba inge :)

    ReplyDelete
  30. sama nih mbak Inge.. saya juka kena penyakit maes saat ini. makane kemarin saya maah mainan emoticon.. ahamduilah sedikit ampuh buat ngusir penyakit jenuh saya

    ReplyDelete
  31. pokoe ayo semangattttt.... padahal aku juga dah nurun drastis semangat ngeblognya ampe 3bln lebih ga ngeblog heheh

    ReplyDelete
  32. blog ku cuma buat optimalisasi seo lho, nggak buat nyari $$. Walau ada iklan adsense nya tapi cuma pajangan doank soalnya nggak pernah ada yang click :)

    ReplyDelete
  33. ahhaha..kadang kalo ngeblog kita ada masa jenuh juga utk bw.

    ReplyDelete
  34. kalo aku justru lg bete nih, gara2 koneksi yg kembali lemot...

    mdh2n aja tahun baru ini bkn makin malas ngeblog ya...
    semangat ah... seperti km yg skrg lg semangat ama blog barunya kan...
    tar aku mampir jg ke blog barunya deh..penasaran, soalnya aku jg salah satu yg doyan baca buku.

    ReplyDelete
  35. SEMANGAAAAT DOOONK,
    ngblog trs, blogwalking trs... berbagi truuuussss..
    asal jgn kentut trs, hehehe...
    :D

    ReplyDelete
  36. Yang penting masih bisa koneksi inet aja dech...hikhik ninggalin kentut biar di liat balik juga heeee

    Siip...sentuhan moral untuk tetap semangat ngeblog, terima kasih mbak

    ReplyDelete
  37. Tante Elsa kalo lagi gak mood ngeblog, ya gak postinga gak BW gak ngasih komen lho Tante, bisa seminggu lebih kayak gitu.

    padahal udah Dija suruh suruh, tetep gak mau

    jadinya Dija juga jarang BW.

    baru sekarang bisa berkunjung ke Tante Inge

    maaf ya Tante Inge....

    ReplyDelete
  38. kadang memang kita harus break sebentar yaaa

    ReplyDelete
  39. hmmm,,memang bener hilangnya kenikmatan ialah ketika kita tidak sedang mood update blog,,aq malah ga modd 2 bulann,hhehe(salam kenal)

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^