Pages

Monday, January 31, 2011

Terbengkalai.

Sedikit tentang ternak blog kemarin, akhirnya ada satu yang di non-aktif kan dengan alasan satu dan lain hal :) yang pasti bukan karena terbengkalai sie >,< tapi mau buat buku dari blog itu jadi ya sedikit terpaksa akhirnya blog itu di tutup >,<

Jadi sekarang punya 3 blog, cyber dream box, bacaan inge, dan another side... yang alhamdulillah masih sedikit terurus walau sepertinya mulai males >,<

Another side masih update hampir setiap hari, sedang cyber dream box erm... kalo pas pengen aja >,< dan bacaan inge kalo dah selesai baca buku :))



Mungkin dari 3 blog itu yang sedikit terbengkalai adalah bacaan inge yah... karena tergantung mood pas baca. Nah mood baca itu yang ternyata belum bisa dikendalikan. Kemaren sempet baca satu buku dan karena bukunya tidak seperti yang diharapkan jadinya tuch buku cuman dibaca satu bab >,< dan nggak tau kenapa nggak bisa memaksakan diri untuk baca tuch buku >,<

Akhirnya sekitar 2 minggu nggak baca buku >,< dan kemaren dapet 3 buku yang menarik, nggak terlalu berat #ketauan-banget-males-mikir dan akhirnya baca dan blog bacaan inge akhirnya ada update >,<

Ah, sudah lah cuman mau bahas itu doank kok :)) dan sekalian promosi blog :))

Sahabat punya rekomendasi buku bagus?? erm... atau mau kasih buku juga gpp :))

25 comments:

  1. ane punya 1 blog aja repot T.T
    yang another side, alamatnya apa non ?

    ReplyDelete
  2. punya blog lebih dari satu kaya punya anak lebih dari satu...harus tetep adil sayangnya..di situ seninya..

    ReplyDelete
  3. waktu liat judulnya di dasbor, aku langsung tertarik, karna blog aku jga uda terbengkalai, jarang di update lah...ini itu lah....

    ReplyDelete
  4. kalau saya ngurus satu blog saja terkadang kerepotan, mau update setiap hari tidak bisa, apalagi dua atau tiga?

    ReplyDelete
  5. update bagi kita memang bukan sekedar asal :) apalagi klu suibuk gak keruan hehe :)

    ReplyDelete
  6. Aku barusan mampir ke bacaan inge tuh... :D
    Ulasannya menarik juga.

    ReplyDelete
  7. Aku ngurus 2 blog aja udah keteteran... hehehe

    ReplyDelete
  8. betul, punya satu blog aja udh males2an. Salut deh sama mbak yg semangat ngeblognya masih berkobar2... keep spirit!!

    ReplyDelete
  9. Shasa juga punya blog yg khusus utk buku2 yg udah shasa baca, tante.

    ReplyDelete
  10. Punya banyak blog ternyata susah... :(

    ReplyDelete
  11. hemmm iya mbak gaperlu banyak2 blognya yang penting sering keurus hehehe pandoraboksku jarang keisi.. hahahaha habis mesti repot nyusun kata bahasa inggris... belajar tanpa langsung klik translate

    ReplyDelete
  12. selama ini saya malah cuma hafal dengan cyber dream box aja, dua yang lainnya kayaknya malah belum pernah kesana.

    Saya juga sempat berpoli bloging beberapa waktu lalu, tidak hanya dua tapi tiga, di blogspot, wordpress dan juga multiply. Tapi layaknya poligami ( katanya, soalnya belum dan tak ingin mencoba ) memiliki tiga blog bukan saja repot tapi juga sulit berbuat adil. Jadi, dengan sangat terpaksa, dua blog ( wp dan mp ) saya setting untuk pribadi dan hanya menjadi back up dari blogspot saja.

    Dan sekarang, blogspotlah andalanku.

    ReplyDelete
  13. makax jgn ekspetasi dulu kalo mau baca buku. kalo ga, liat summeryx dulu, di Goodreads ada banyak kok. so, Dwiloginya Andrea Hirata, Padang Bulan, bagus. Atau "Emak" karya daud yusuf, "percy jackson" dll

    ReplyDelete
  14. 3 blogku.. semangat inge.. kemaren aku sih baca vampire academy bagus..^^

    ReplyDelete
  15. Review Ranah 3 warna dong mba :)

    ReplyDelete
  16. duhh,..inge blognya ada tiga ya :)
    mba ir punya dua aja terbengkalai :(
    rumputnya sdh tinggi,jarang ditengokin...hiksss....

    ReplyDelete
  17. inge, baca buku judul nya the namesake deh
    aku lupa yang ngarang siapa. pengarang nya orang India gitu.
    aku suka novel nya, tentang pencarian jatidiri anak india yang lahir di amerika.
    mengharukan.

    ReplyDelete
  18. Saya gag punya koleksi buku, malah mau nanya apa buku buku itu sesudah dibaca boleh dikirinkan kesaya :P
    Eh, belum pernah mampir kebacaan inge. Maybe nexttime.

    ReplyDelete
  19. Ada Award buat Inge, silahkan mampit ya ^^
    semoga berkenan :)

    ReplyDelete
  20. wah... keren mbak... moga 3 blognya makin sukses ya..

    ReplyDelete
  21. Kalau rekomendasi buku banyak banget...

    Tinggal milih aja mau kategori apa...

    hehehehe....,

    ReplyDelete
  22. Kalo punya blog lebih dari satu, berarti admin nya pinter bagi waktu nih, nggak kayak saya, haha..

    ReplyDelete
  23. wah banyak sekali blognya .. saya punya 2 blog aja pusing ngurusin dan harus update berita tiap hari .. heee ..

    ReplyDelete
  24. makanya jangan kebanyakan embLog, satu aja ndak habis ehhhh ini maLah nambah terus.
    kaLo buku enggak bisa saya kasih, ada tuh seabrek postingan. ambiL aja gih untuk baca-baca biar cepet pinter *bLetak*. huahahahaaha......

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^