Pages

Wednesday, August 28, 2013

I have to breathe...

It's two a.m feelin' like I just lost a friend...
Hope you know it's not easy for me...
And I can't breathe without you,but I have to..

***

Tylor Swift masih "bernyanyi" lagu yang sama berulang kali, terus... dan terus. Karena hanya ada "dia" di playlistku, lagu yang menjadi lidah bagi apa yang sedang aku rasakan sekarang.

Kebiasaan buruk saat sedang patah hati, menuangkan perasan jeruk pada luka yang masih mengangga. Itu yang aku lakukan sekarang.

"Aku tak bisa hidup tanpanya"

Aku pernah bicara seperti itu pada seorang teman. Dia hanya menanggapi dengan satu kata, alay!

Mungkin, kalimat itu terdengar alay, tapi itulah yang aku rasakan. Membayangkan tak ada dirinya mengiringi jejak langkahku sudah begitu membuatku perih.

Bukan karena bahagia yang tercipta, karena perjalanan kami pun melewati kerikil juga jalan terjal. Justru karena kami mampu melewatinyalah membuatku makin perih membayangkan tak ada lagi dirinya. Ia adalah sahabatku mengarungi semuanya, sahabat terbaikku.

Temanku pernah bertanya, mana yang lebih sakit, meninggalkan atau ditinggalkan?

Dulu, aku menjawab "ditinggalkan". Namun kini, aku tak memilih keduanya. Karena dalam dua kata itu tetap ada kehilangan yang menjadi efeknya.

Seperti sekarang, ketika akhirnya aku yang melangkah pergi darinya, aku seakan tak dapat bernafas. Ya, karena aku tak bisa hidup tanpanya. Tapi aku harus walau tak akan mudah.

... i have to breathe without you...

*note : fiksi*

1 comment:

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^