Pages

Monday, August 5, 2013

status : blogger?

Membaca kembali tulisan-tulisan lama... ada yang buat kangen. Kangen rajinnya dulu posting, bisa satu hari satu postingan :) Kangen dengan teman-teman lama yang akhirnya sekarangpun juga sama... jarang ngeblog :)

Maksud awal sih cuman mau kangen-kangenan aja... karena akhir-akhir ini niatan posting blog satu hari satu post sepertinya memang masih tetap cuman jadi niatan -_-" Tapi saat akhirnya baca postingan diawal-awal hidupnya blog ini, ada satu pertanyaan : "apa sih maksudnya buat blog ini?"

Mungkin memang bisa jadi maksud pembuatan diawal seiring jalannya waktu berubah, tapi setelah dipikir-pikir lagi sepertinya kenikmatan ngeblog itu lebih dirasakan diawal ngeblog dulu... bahwa niatan buat blog adalah pengisi waktu luang dan menumpahkan isi otak ketika dirasa sudah terlalu sesak.

Jadi nggak ada beban ketika blog misal didiemin beberapa waktu... nggak ada beban ketika nggak blogwalking yang pastinya berdampak kesepinya pengunjung... nggak ada keharusan share ke media lain kalo abis posting supaya ada yang ngunjungin... :)

Dan akhirnya beberapa waktu belakangan ini melakukan apa yang dulu dilakukan. Menulis blog just for fun. :) Trus kalau sudah begitu apa masih pantas disebut sebagai blogger? Terserah sih, tapi status saya yang pasti adalah emak dari dua orang krucil hehe... :p

No comments:

Post a Comment

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^