Pages

Friday, January 27, 2012

#15HariNgeblogFF

Kemarin adalah hari terakhir seseruan bareng banyak blogger dalam seseruan menulis flash fiction yang di gagas oleh Yumin @WangiMS dan Masmin @momo_DM :(

Aaaaah... sedih memang, kenapa mesti berakhir?? #bahasanyeeeee

Pas hari terakhir gitu sih rasanya, beda ama awal-awal ikutan... yang pasti begitu dapet lemparan judul dari Yumin dan Masmin komentar yang paling sering adalah Aiiiiiiih!!! Judul apa iniiiiiiih??? #sambil jambak-jambak rambut #rambut tetangga :))

Tapi ya itulah #15HariNgeblogFF walau dari judul yang dilempar aja bisa buat galauuuuuuu tapi komitmen untuk ikutan menulis selama 15 hari buat jadi semangat buat muter otak dan mantengin laptop supaya tulisan selesai setidaknya sebelum jam 22.00 tiap harinya.

Banyak hal seru selama mengikuti #15HariNgeblogFF, salah satunya adalah tiap hari begitu bangun pagi *setelah ciumcium si krucil* yang dipegang selanjutnya adalah HP akses paling cepat untuk buka twitter dan menangkap lemparan judul dari Yumin dan Masmin :)

Nah, pas mendekati hari-hari terakhir... tetiba kalo malem nih si krucil suka banget begadang :s Yak, jadinya yang biasanya si krucil malam bangun cuman buat minum susu, nggak tau kenapa waktu hari-hari terakhir si krucil begadang aja gitu dari jam 11 sampe kurang lebih jam 2an. Alhasil, begitu Yumin dan Masmin lempar judul, bisa langsung nangkep judulnya. Bahkan bukan cuman nangkep judulnya aja tapi ada beberapa tulisan udah di setor linknya bahkan sebelum jam 3 pagi -_-" Jadi nulisnya ditemenin si krucil yang lagi seneng ngoceh :))

Ide dari Yumin dan Masmin ini briliant!! Pahala buat mereka berdua pasti banyaaaaaaak dech. Nggak bayangin dech misal dapet tugas jadi mereka, ngeRT sekian banyak tulisan, belum lagi ngomentarin tulisan-tulisan itu. Dan hari pertama dan kedua, mereka looooh yang ngumpulin semua FF yang tersebar di puluhan blog dalam satu postingan dan langsung di link.

Berkat #15HariNgeblogFF ini, hal lain yang di dapat adalah dapet temen-temen baru dengan ide-ide yang hebat. Juga akhirnya seperti dapat meyakinkan diri, bahwa ternyata bisa toh menulis dalam jangka waktu yang bisa di bilang singkat, ternyata banyak toh ide yang menari-menari dalam benak. Jadi dengan #15HariNgeblogFF ini nunjukin bahwa yang dibutuhkan adalah komitmen dan kemauan, maka semua pasti bisa dilakukan.

Yang paling gressss adalah dapet ide untuk buat buku sendiri yang isinya kumpulan FF. Yup! Dan itu sedang dalam proses :)

So, terima kasih banyak Yumin dan Masmin. Juga semua peserta #15HariNgeblogFF, kalian semua hebaaaaat!!!! :)

with love,

Inge ^^

1 comment:

  1. aihhh bener banget tuh, sensasinya luar biasa, apalagi ini adalah kali pertama saya menulis fiksi. soal hasil? ga taulah, yangpenting sudah berusaha maksimal. hehehe

    orang pertama yang patut diucapin terimakasih tentu NON INGE, karena dia posting di Warung Blogger, baru deh thanks banget untuk semua orang yang berada di balik 15ngeblogFF kemarin.

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^