Pages

Monday, January 30, 2012

#MariBaca!

#MariBaca!

Tagar itu akhir-akhir ini selalu aku temui setiap harinya :) terlebih setelah mengikuti #15HariNgeblogFF. Yap... tagar yang dipopulerkan oleh @momo_DM dan @WangiMS. Senang rasanya punya banyak bacaan, gratis pula hehehehe ^^

Kebiasaan untuk bertandang ke blog sahabat, dan menjadi silent reader masih selalu aku lakuin sekarang. Ya walau memang akibatnya adalah blogku sendiri sepi komentar hihihi, tapi tak apalah :) tunggu saatnya nanti *yang entah kapan, tsah!* aku akan penuh-penuhin kolom komentar pada sahabat nara blog. :D

Membaca memang menjadi salah satu hobi, dan akhir-akhir ini juga suka sedikit mereview buku yang aku baca. Dari situ aku akhirnya membangun blog khusus untuk bacaanku. Dan dengan adanya blog itu, akhirnya aku bisa bergabung dalam komunitas Blogger Buku Indonesia (BBI).

Gabung dalam komunitas itu, seru. Walau kadang sedikit minder karena anggota aktif disana kebanyakan penikmat novel terjemahan, sedang aku masih kurang suka demennya sama novel anak negeri itupun yang genrenya Metropop, juga yang terbitan GagasMedia ^^

Nah, kemarin ini aku dapat satu buku menarik dari penerbit yang mau membagikan beberapa bukunya untuk kita baca dan review. Untungnya aku kebagian hehehe, kapan lagi dapet buku gretongan kaaaan :p

Ini bukunya :

Masih dalam proses membaca, dan menariiik ^^

Oia, ntar juga mau ada kiriman dari mba' Diana Wardani yang sudah nerbitkan buku melalui layanan nulisbuku.com. Ntar dech fotonya, bukunya belum sampai. Nanti pasti aku review juga ^^/

Jadi #MariMembaca ^^

5 comments:

  1. hueee selamat membaca, semoga bisa menjadi pelahap segala jenis buku, karena semua itu nikmat

    ReplyDelete
  2. sepertinya bagus ya Bukunya
    lihat dari sampulnya aja, langsung bikin kita bisa berfantasi kemana mana

    ReplyDelete
  3. salute abis ama Mbak Indi, benar2 menyelesaikan #15HariNgeblogFF dengan kompliiittt.. *thumbs up*

    sekarang lagi senang membaca2. uhuuyy

    ReplyDelete
  4. mari membaca, yuuuuukkkkk.....

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^