Pages

Friday, November 19, 2010

Dengan emosi

Kemaren ada komentar masuk di postinganku, dari Facemot yang isinya :

wah, kalau artikel diatas ditambah dengan Emoticon2 yg lucu2 dan sangat Ekspresif yg ada diblog saya, makin manteb deh blognya, jadi lebih hidup artikelnya :thumbs up

ada kesan promosi yah hihi... tapi ndak apa, karena aku jadi inget dulu... kalau posting sering dikasih gambar-gambar emoticon. Lucu dan memang lebih terasa idup MySpace kemaren aku kunjungi linknya tapi koq lemot yah...MySpace jadinya ndak jadi dech >.< maap kan daku...

selain itu aku jadi kangen waktu jaman chatting pake Mig33

ngobrolnya jadi seru dan lucu karena banyak emoticon yang bisa digunakan. kalaupun nggak ada emoticon, tapi akhirnya pake kata-kata... seperti *ndodokdipojokansambilmaentanah* MySpace itu biasanya kalo temen-temen di chat pada asyik ngobrol sendiri-sendiri sedang tuch orang mau nimbrung nggak bisa >.<

nah gara-gara itu, aku jadi inget sahabat-sahabat yang juga sering mengekspresikan dirinya seperti itu. salah satunya Ria - Corat Coret yang aku sering pake gayanya #tepokjidat :)) atau Om Rame dengan #njungkel-nya ^^

suka ajah gitu bayanginnya >.< MySpace

terus apa hubungannya Nge! ama judul postingan kali ini???

ndak tau yah, monggo dihubung2in ajah gitu... karena kali ini nggak tau mau posting apaan wkwkwkwkwk

so apa hal yang jadi ciri khas blog sahabat??? MySpace

47 comments:

  1. hehehe klo maen ke blog ku udah pasti langsung tau apa khasnya.. hehehe

    ReplyDelete
  2. Eh, bener,
    facemoot lagi keliling nih mbak..
    tadi malam saya karena gak bisa tidur..BW ajah,
    Ketiap mana blog,,pasti ada si om facemoot..

    kalau bicara emoticon, saya juga treingat mig33...jadi inget pula gmn sering berantem ribut di mig33...
    Hahahahaha..
    bertemu segal hal di sana

    ReplyDelete
  3. iya dengan emoticon bisa lebih hidup tulisannya...

    ReplyDelete
  4. Oh ya,
    http://lh4.ggpht.com/_aeMA4MA5AEc/TLGVaOfOmpI/AAAAAAAABPk/ZsIZ-CE8vIo/qqbiaoqing12.gif

    Tuh salah satu emoticon yg ada di facemoot. Langsung saya comot ajah.

    brgX mba INge mau lihat, saya agak geli ma emo yg itu.

    Kalau ciri emotikon kata saya ^__^

    ReplyDelete
  5. semalem aq juga dapet kunjungan dari facemoot, dengan komentar seperti itu, pengen sih sebenrnya pakai emo postingan, tp kayak saat ini aq masih kurang suka menggunakan emo u/ postingan

    ReplyDelete
  6. cukup dengan foto.. no photo is HOAX
    kalo ciri khas mungkin bahasa jawa ngokonya masih

    ReplyDelete
  7. Salam
    Iya mba'e jadi terasa hidup deh tulisannya..
    Salah kaprah saya baca judul postingannya..
    Kawan facemoot mampir juga ketempat saya..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  8. apa ya? aku suka sekali buat icon T.T atau >_< dan ^___^ juga ^^;
    ketimbang mengambilnya dari link lain *alasan nggak mau repot*

    ReplyDelete
  9. Pangling neh Mbak Dengan Tampilan barunya...
    Mav hanya berkunjung.  .

    ReplyDelete
  10. kalo punyaku apa ya khasnya? *garuk-garuk kepala*

    aku pengen pasang emoticon kaskus di kolom komentar tapi masih belum bisa..

    ReplyDelete
  11. cirikhas ditempatku..
    Judul yang Menjebak, kayak gini jugak,, hehehe...

    keren nge..!!

    ReplyDelete
  12. lucu banget emoticonnya nge... emang sih aku juga sering bayangin kalo ada yg pake tulisan begitu, mis #tepokjidat atau #kaburdaripadadijitak lucu gitu dibayanginnya hehehe

    ReplyDelete
  13. yup, menurut Denuzz emoticon juga ngaruh dalam membuat postingan serasa lebih hidup...
    apalagi di kolom komentar, mesti ada tuh emoticon ... :)


    Salam BURUNG HANTU

    ReplyDelete
  14. saya pun pernah ditawarin narabLog bersangkutan, tapi karena konsep bLog saya minim dengan peraLatan tambahan maka tidak diapLikasikan.

    hubungan antara juduL dengan konten, menurut pendapat saya. apa yang di uLas ini merupakan emosi dari penuLis yang sudah puas teLah mengapLikasikan pernah-pernik terbarunya. karena emosi, bukan saja hanya marah Lho. tetapi adaLah Lampiasan perasaan hati di saat dalam kondisi apapun.
    bukan begono Mbak?.

    ReplyDelete
  15. hahahaha, kirain mbak inge lagi marah. salah ternyata! *nepok jidat*
    makin seru yah kalo postingan dikasih emot, emosi penulisnya lebih terasa. sayang seribu sayang mbak, saya ga isa pake begituan. emang gimana ya cara pengaplikasian nya??

    ReplyDelete
  16. nggak susah tuh masang emoticon gitu2 nge?..:D
    ato sayanya yang gaptek kali yaa.. hahahaa

    kalo ciri khas blog saya simple mah : ada foto sayaaa :DD

    ReplyDelete
  17. he..he..ampe bingung gitu mau ngasih judul postingannya...
    emoticonnya keren...

    ReplyDelete
  18. Emoticon emang mempunyai nilai tambah.
    Bisa menyajikan emosi seseorang lewat sebuah gambar.
    Btw, ngomong2 soal Migg33, jadi inget diriku yang sering banget di kick, wkakakka...

    ReplyDelete
  19. @ kanvasmaya
    cirikhas nya puisi dan :D

    @ Common Cyber
    ndak apa2 keliling namanya juga memperkenalkan diri ^^

    wah pernah pake mig33 juga toh ^^

    @ Om nya Arya & Devi
    bikin hidup lebih hidup ^^

    @ Bumi Al Fattah
    udah liat... emonya memang sedikit gimanaaaa gitu hihi

    @ Aneh Bin Nyleneh
    dulu aku suka... sekarang males ha ha ha...

    @ aaSlamDunk
    nah iyah, itu pasti yang langsung terpikir tiap liat judul updateanmu di blogroll ku... foto apalagi nie ^^

    @ DenBaGas
    tertipu yaaaaaaaa ma judulnya :p

    @ Clara Canceriana
    iyah sekarang aku juga jarang / ndak pernah make, sama males repot ^^

    @ [achen]ا شين
    ndak apa2 mas, saya seneng koq dikunjungi ^^

    @ Tri Setyo Wijanarko
    udah banyak yang bahas koq di beberapa blog tutorial ^^ googling ajah ^^

    @ advertiyha
    iyah mba'... kadang suka terjebak >.<

    @ Bunda Shishil
    apalagi kalo avatarnya udah foto orangnya gitu bunda, atau udah kenal orangnya jadi lucu kalo ngebayangin mereka melakukan seperti yang emo lakukan ^^

    @ Denuzz BURUNG HANTU
    dikolom aku ndak ada... karena males utak atik CSS na >.<

    @ om rame
    ndak pake itu ajah udah rame yah Om... seperti namanya hihi

    puas... erm...
    aplikasi baru... erm...
    ndak juga sie Om... cuman lagi bingung aja mau posting apa dan karena ada komentar seperti itu jadi pikiran merajalela inget yang dulu2 eh jadi dech postingan >.<

    @ ica puspita
    yeeeee ica tertipu juga yah :p

    pengaplikasiannya... kamu klik gambar emo yang ada dipostinganku ini, nanti dia buka halaman baru dech disana tersedia emo2 yang lain...

    mana yang mau kamu pake klik gambar emonya dan diatas sendiri ada kota yang akan keluar kode HTML nya tinggal kamu copy dan paste dech di postingan kamu ^^ gampang kaaaan :))

    @ Gaphe
    bukan gaptek cuman belum tau aja... ^^

    wah berarti blognya orang narsis donk wkwkwkwk :D

    @ Teras Info
    bingung dikit sie... karena pengen yang nyeleneh ajah hihi ^^

    ReplyDelete
  20. iyah jadi lucu dan berkesan deh
    mau donk..

    ReplyDelete
  21. Sayapun masih bingung apa yang menjadi ciri khas diblog saya, karena masih baru ngeblog jadinya masih menuliskan apa yang kefikiran aj.
    Salam saya.. .

    ReplyDelete
  22. Wah blognya adem ky es khiii alias loadingnya cpt mgkin krn ga banyak widget n simple..eh non ngomong2 klo ngeblog jangan di rel kereta dong tau2 ada kereta lwt gimana hayoooo....jago ngeblog juga nih alexa di bawah 500rb alias 292.573 LD dah 3.368 lha blog ane alexa msh 1 jutaan tips apa nich..mungkin hrs sering blog walking nich

    ReplyDelete
  23. kayaknya KAng Facemot bergerilya dari satu rumah ke rumah lain.
    Kalo ciri blogku nggak tahu apa, ruwet ndak teratur. Mungkin bau kandang Sapi kali ya hhhh

    ReplyDelete
  24. saya juga seneng pake emot
    tapi dulu...
    agak lama ngutak ngatik sih
    tapi hasilnya jadi bagus ^^

    ReplyDelete
  25. hehe, saya dulu jg pernah nyoba pake emot, tapi hanya tuk di kotak komentar. bagus sih, lucu juga, tapi kadang membuat orang jd males nulis karna dah merasa cukup diwakilin ma tampang emot yg imut :D

    penggunaan emot yang proporsional, itu yg mantep :D

    ReplyDelete
  26. #tepuk jidat# Aduh Nge, kirain apa gitu judulnya dengan emosi, ternyata.. Hehehe, terprovokasi dengan judul :))

    ReplyDelete
  27. duh bINgung khasnya apaan yah?? hehhehe

    ReplyDelete
  28. yang menjadi ciri khas blogku adalah semua judul postingannya diakhiri dengan kata "rek". Pertanda wong suroboyo aseli. Hehehe

    ReplyDelete
  29. kalau blogku nggak ada ciri khas...
    dan nggak perlu ciri khas,karena ciri khas akan datang dengan sendirinya sesuai dengan isi konten kita...

    tapi kalau blog ini kayaknya ciri khas-nya alay gitu..
    tuh banyak tulisan gede cilik kayak alay mode on..
    "makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
    yUkz comment yUkz
    haPPy bLoggiNg ^^

    no SpaM yak >.<
    "

    ReplyDelete
  30. berkunjung mencari info yang bermanfaat n salam kenal dari saya

    ReplyDelete
  31. emang klo posyingan dikasih emotion2 kayak gt jd lebih hidup lucu2 hehehehehehehehehehehe

    ReplyDelete
  32. *mikir...

    apa ya ciri blog ya... @_@

    pokoknya have a nice weekend aja deh :)

    ReplyDelete
  33. yang menjadi ciri khas blog saya adalah TIDAK PUNYA CIRI KHAS he he...

    ReplyDelete
  34. so sweet... lama gk silaturahmi makin siip sj mbak...

    ReplyDelete
  35. tanpa emoticon pun, bunda udah suka kok dgn tulisan2mu, Inge sayang.........
    salam

    ReplyDelete
  36. Apa yah?ha ha ha ha

    Nggak tahu...kalian yang tahu.....
    Karena menurutku Blog ku nggak punya ciri kha s apa2 heeeee

    ReplyDelete
  37. Wah aku suka emoticon kucingnya apalagi yang emoticon lagi marahnya.. Lucuuu..

    ReplyDelete
  38. Apa ya? yang menjadi ciri blog saya heee, pokoknya nulis aja dech...apa yang ada dalam pemikiran itu ajalah

    ReplyDelete
  39. Klau saya apa ya ciri khas blog saya, mungkin blog yg trus nulis tntng IT. Oh y apa kbar mbak? maaf ya baru sempat main ksini,

    ReplyDelete
  40. hehehe... lucu juga kalo ada emoticonnya gitu mbak...

    ReplyDelete
  41. waduh sist, kalo blog aku dah terlanjur, keluhan itu yg jadi ciri khas nya, padahal gak semua berisi keluhan loh heheheh

    ReplyDelete
  42. Iya,perasaan tambah lucu and imut,setelah pakai icon,sist.Selamat ya..and happy a nice weekend.

    ReplyDelete
  43. emot2 ini bikin postingan lebih idup

    ReplyDelete
  44. doh bingung neh ditanya gitu. ciri khas blog aku tuh ngaco dan ga pernah jelas isinya. hahaha...

    ReplyDelete
  45. kl ciri khas km gini..*dijitak* dan lainnya...hehehe
    jd, ga usah pake emoticon pun aku bs mbayangin koq non...:d

    ReplyDelete
  46. tapi berat ya kalo pake emoticon ya?

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^