Pages

Thursday, November 25, 2010

Suara itu......

kemaren internet ngadat... doooooh... dunia rasanya gimanaaaaa gitu >.<" ndak posting... ndak blogwalking... ndak nyetatus... ndak nulis... eh nulis dink tetep tapi ndak bisa dipublish >.<" MySpace

lantas apa hubungannya internet ngadat dengan judul??? ndak ada, cuman pemberitahuan aja kalo kemaren internet ngadat *dilempar CPU ama yang baca wkwkwk*

nah kembali ke judul *ndak usah ala TukuL yah biasa ajah! he he* 

sahabat pasti kebanyakan suka toch dengerin lagu, sambil nulis ada backsound lagu yang mengalun dari winamp... bahkan di Coretan Inge ada lagu yg mengiringi loh begitu dibuka ^^ atau lagi nyuci dengerin lagu lewat playlist yang ada di HP atau lagi berkendara, bahkan ada kan yang lagi buang hajat pun sambil dengerin lagu ^^ *itu mah Inge banget wkwkwkwk*MySpace

tapi ini bukan mau bicarain lagu apa yang sering didengerin atau kegiatan apa aja yang diselingi dengan mendengarkan lagu...


lantas mau ngomongin apa Nge?

mau ngomongin tentang suara yang ada dikeseharian yang paling aku tungguin ^^

pertama, kalau bangun pagi suara yang aku tungguin adalah Adzan, yup adzan subuh. kadang tanpa sadar adzan seperti menjadi alarm alami, walau sering juga bangun duluan sebelum suara adzan.

suara ini beneran aku tunggu karena waktu tinggal dirumah saudara yang lumayan jauh dari masjid dan nggak ngedenger adzan rasanya aneeeeeh banget >.< MySpace

yang kedua, adalah suara HP. bukan... bukan alarm, tapi suara ketika ada SMS masuk. setelah arai berangkat kerja suara SMS adalah suara yang paling ditunggu karena arai ngabari kalau dah sampai kantor dengan SMS. jadi disela sibuk-sibuknya pagi begitu jam nunjukin jam 8.45 - 9.00, langsung duduk manis depan TV sebentar buat nungguin SMS ^^

yang ketiga, adalah suara.... erm... ngorok!! yup. NGOROK-nya arai!! he he... suara ngorok kok ditungguin. karena ini kesempatan langka saudara-saudara ^^ karena seringnya aku yang tidur duluan atau ketiduran bareng.MySpace

dan arai ngoroknya cuman kalo kecape'an ajah, biasa cuman dengkuran halus yang ndak afdol disebut sebagai ngorok *dooooh bahasanya koq ndak enak yah hihi*

satu moment diantara banyak moment yang aku suka ketika ada deket arai adalah ketika melihat dia tertidur, pulas ^^ kadang gangguin gitu sentuh-sentuh wajahnya atau cium-cium walau nggak sampe kebangun sie *kesiaaaaan kaaaan :)* dan kalau sampe arai ngorok, coba elus-elus atau pijitin kakinya ndak lama pasti nggak ngorok, tinggal dengkuran halus aja.

kalau arai kebangun sebentar dan ngeliat aku belum tidur, dia pasti langsung buka tangannya dan itu tandanya minta aku tidur didadanya atau jadikan tangan dia sebagai bantal... dan kalo dah kaya' gitu... bahagiaaaaaaa banget ^^ MySpace

hal sederhana sie, tapi bahagianya nggak sesederhana itu ^^


to arai :
makasi pa,
selalu buat bahagia istrimu ini ^^
bener-bener ALLAH sayank banget ma aku
dengan hadirkan kamu sebagai bagian dari aku ^^
ALHAMDULILLAH ^^

54 comments:

  1. syukur tiada henti atas semua nikmat itu

    ReplyDelete
  2. duch kaya romantis n bahagia banget ya mbak inge...
    Kapan ya saya ada yg nemenin tidur...????

    Paling tiap hari cuma ditemenin kode2 yg bikin penasaran, main musik buat sekedar pelampiasan...

    Oh ... adakah yg mau denganku..??

    tp dengan aku yg sekarang aja sudah Alhamdulillah. bersyukur banget meskipun masih pusing mikirin ini itu.. hehehe

    ReplyDelete
  3. huwaaa..sumpah mupengg >.<

    ingin segera punya aktivitas seperti itu bersama my future husband *aminnn :)

    ReplyDelete
  4. Duh.. so sweet..
    emang hidup ini terasa lebih indah bila ditemani bersama orang-orang tercinta...

    ReplyDelete
  5. aww non.
    begitulah pasangan muda. Entar kalo udah hadir amanah, critanya pasti lain. Tapi justru menambah kemesraan yang ada

    ReplyDelete
  6. haha keknya so sweet deh pasangan muda ini deh :D .
    btw blogwalking yah

    ReplyDelete
  7. @ narti
    hmmm juga ^^

    @ sda
    iyah mba'... syukur selalu terucap ^^

    @ z33s
    pasti adalah, disaatnya nanti ^^ sabar ajah ^^

    @ riesta
    kisah2 kamu juga sweet jenk ^^

    @ dv
    ikut mengamini ya say ^^

    @ yuniarinukti
    bener banget Yun, kamu juga merasakan toh ^^

    @ djangan pakies
    amin... semoga selalu mesra sampai nanti ^^

    @ onaners
    suami tercintaku ^^/

    @ volver
    alhamdulillah ^^

    ReplyDelete
  8. Ngorok bahasa halusnya kalo enggak salah mendengkur ya.. bener enggak :)

    ReplyDelete
  9. @ fb
    yup bener banget, tp koq aku suka pake kata ngorok yah hihi *dipleroki wes ma fb*

    ReplyDelete
  10. saya jg suka nungguin suara hp yg tentunya telpon dari org yg kita sayangi..
    saya jg sering menunggu suara ting ting ting, tanda bubur ayam lewat. hehe

    ReplyDelete
  11. so sweet...prikitiww..
    mau donk bobo di dadanya...xixii..
    yang paling ku rindukan suara anakku..mama..mamma..

    ReplyDelete
  12. waduh kalo ane sih azan magrib mba nge...! c:P
    jrang bangun sblm azan subuh aku mah ..(dasar pmalas :P )

    ehmmmm2 sms dari cpa tuh yg di tunggu...

    ReplyDelete
  13. cieee.... so sweettt... jadi iri nich, hehehe

    ReplyDelete
  14. haha, isteriku jg gitu, suka iseng, kalo aku ngorok tuh dia rekam pake hape...
    trs besok2nya ditunjukin ke aku...

    ternyata, aku jg ngorok kok... hehe...
    :D
    salam bwt arai-mu ya

    ReplyDelete
  15. klo aku nunggu teriakan mama di pagi hari "bangun, solat, sudah jam berapa ini", alarm paling manjur deh teriakan mama :)

    ReplyDelete
  16. hal sederhana tp efeknya bikin bahagia yg ga sederhana, namun sangat mewah...:)

    ReplyDelete
  17. Salam
    Duh, tak kirain suara apa..hehehe
    Semoga tetap mesra sampaiakhir nanti mba'e..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  18. Heee sayang saya ngak pernah tau kalau diri saya sedang ngorok heee ngak tau kalau orang lain liat heee

    ReplyDelete
  19. inikan, intinya mau ceritain Arai, huh curang,, kok gantian aku sih yang kejebak judul.. :( :manyun:

    ReplyDelete
  20. wahhhhhhhh to twwiiiittttttttttt....^_^

    ReplyDelete
  21. suara yang paling sering terdengar sebenarnya adalah suara hati

    ReplyDelete
  22. @ Meutia Halida Khairani
    hu um... dulu kalo masih jauhan pasti dech HP ndak pernah lepas dari genggaman ^^

    bubur ayam... mauuuuuuu donk >.<

    @ nchie
    secara belum punya anak seperti Mama... ntar kalo sudah punya anak pasti dech Ma... itu juga jadi suara yang paling ditunggu ^^

    @ genksukasuka
    adzan magrib kalo pas puasa pasti ditunggu dooooon... ^^

    SMS dari suami tercinta ^^/

    @ Herien Kriestia
    jangan iri dooooon, ntar kan juga merasakan ^^

    @ penghuni60
    wah sesama ngorok yah ^^
    dulu aku ndak kepikiran tapi kata arai aku juga ngorok dan direkam ma dia hu hu
    dari situ kadang aku juga ngerekam kalo arai ngorok :))

    @ Celotehan
    wkwkwkwkwk. aku kebiasaan dari dulu dek... karena nggak ada yang bangunin pas subuh ^^

    @ windflowers
    iyah mba' kemewahan dari sebuah kesederhanaan ^^

    @ DenBaGas
    amiiiiin, terima kasih ^^

    @ budiarnaya
    nanti pasti tau, tunggu saja he he ^^

    @ advertiyha
    wkwkwkwkwkwk... sampe njungkel-njungkel aku mba' baca comment sampeyan ^^/

    @ dayoe's zone
    makasi adek ^^

    @ Om nya Arya dan Devi
    hu um, tinggal melatih kepekaan pada diri...

    ReplyDelete
  23. kalo aku nggak suka mbak, denger musik sambil nulis, hehe...entah kenapa..

    ReplyDelete
  24. wuiiiiihhh mba inge aku kange T_T

    btw, itu bagian yang tidurlah di dadaku bikin mupeng, romantis banget hehe

    ReplyDelete
  25. Lho..ternyata sisterku yang cantik plus imut banget ini,dah nikah juga ya?heheh...semoga langgeng selamanya ya,sist.

    ReplyDelete
  26. enak yaa punya suami.. jadi pengen punya suami orang *LOOOOH????*

    aduh Nge, saya pikir apaan.. ternyata prolognya pake acara internet ngadat sama adzan subuh yaaa.. :D

    tapi tetep loh, promo blog satunya lagi..

    ReplyDelete
  27. coba ya komen bisa pakai suara..:)

    eh kalo nulis trus gag di publish, kamu save dimana? aku kalo simpennya di word, pas dimasukin ke dasbor, html-nya rusak..:(

    ReplyDelete
  28. merupakan anugerah Allah yang senantiasa kita dambakan... semoga bahagia

    ReplyDelete
  29. Istri sayang suami, juga sebaliknya hmm...seindah-indahnya hidup anugerah Tuhan

    ReplyDelete
  30. waa..so sweet..semoga bahagia terus ye inge =]

    ReplyDelete
  31. eh inge punya kbiasaan sm kya ak dengerin musik pas di toilet hehe :p

    ReplyDelete
  32. kalo aku nungguin suara adzan ashar, karena..bentar lagi pulanggg..hehe
    baca tulisan mbak inge ini aku jadi ngebayangin film romantis..hihi
    romantis banget sih..mau doooong
    jadi pengen.

    ReplyDelete
  33. duh, bunda terbayang kebahagiaanmu dengan Arai setiap waktu,Inge
    Semoga saja banyak pasangan2 yg selalu mesra dan bahagia seperti dirimu dan Arai........
    so......sweet.........
    (peluk sayang)
    salam

    ReplyDelete
  34. komenku ditunggu gak disini ya hehehe

    ReplyDelete
  35. kalo saya suara apa ya yg saya tunggu pertama kali mungkin alram dari HP buat bangunin sholat subuh,soalnya mesjid jauh...kalo ga pake alaram bisa lewat dah tu subuh ^-^'

    ReplyDelete
  36. duhhh bikin ngiri dech heheheh
    target taon depan... nikahhhhhhhh....

    ReplyDelete
  37. so sweeettt.. aku gak bisa koemntar lagi kalo soal arai arai dan arai hehe, aku pikir suara setand :D

    ReplyDelete
  38. inge... membuatku jd kangen saat2 membahagiakan sm suami hiks... (nasib long distance)

    ReplyDelete
  39. salam sahabat
    paragraf terakhir sis ternyata dah nikah yach tuh gaya biacaranya romantis banget dan suara ngorok itu bikin terganggu gak bisa tidur tentunya hehehe,maaf telat yach

    ReplyDelete
  40. Ughhhh...romantisnyaaaaahhhh....
    aku juga suka gangguin suami mbak...
    dia nggak ngorok siyh, cuma paling gak tahan klo digelitikin pinggangnya hehehe..saya kalo kumatnya iseng suka gak kira-kira, tengah malalam juga suka kelitikin...semoga langgeng ya mbak...

    ReplyDelete
  41. nambahin doa ah..
    moga bahagianya langgeng

    ReplyDelete
  42. nice post sobat......
    apa kabar nich....
    jika berkenan silahkan mampir balik..

    ReplyDelete
  43. suara kentutnya ada ndak??he2..salam kenal yaw..

    ReplyDelete
  44. wkekeee
    kalo dah cinta
    suara ngorok jadi indah yah :p

    ReplyDelete
  45. adzan tuh memang ngangenin yaaa
    apalagi kalo ke luar negeri

    tanpa adzan sama sekali rasanya LOST gitu...

    ReplyDelete
  46. So sweeeeet, it's alla bout mas aray yah, heeeee

    ReplyDelete
  47. pasti belum pernah mendengar suara ketika daku bernyanyi. wow...angler deh tidurmu....
    Suaraku lembut, mengalun lirih dan melon eh..melow...walaupun lagunya Anoman Obonk

    salam dengkur dari Galaxi

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^