Pages

Wednesday, April 7, 2010

siSi LaiN e90is diRi...

**coba saat baca kata aku,
menunjuk kediri sendiri**

aku...

banyak orang berkata
biarlah orang lain
yg menilai bagaimana
aku...

mereka yang mengenal aku...
pasti tau...
bagaimana aku ini...

benarkah???

aku dan ke'aku'anku...

bagiku
hanya aku yang tahu...
ah... bukan hanya aku...
tapi juga DIA
sang Pemilik aku

melihat
bagaimana orang menilai aku...
atas apa yg aku lakukan...
atas apa yg aku ucapkan...
berbisik
mencap sejumlah sifat
yang bagi mereka milikku

benarkah mereka 'tau'
aku...????



** = ** = ** = ** = ** = **

disini
aku sendiri
bersemayam sepi
memainkan ilusi

dan ini
bukan tentang cinta
hanya sisi lain diri
mencari makna atas hampa

**apakah kau temukan jawab
untuk setiap tanya yg tercipta**


*sedang mencari
kemana berhamburannya ide diotakku
mati gaya, nulis jd berasa acak adul tuink tuink*

41 comments:

  1. Biarlah aku kan tetap aku,,
    begitu kah..?,,,,
    aku adalah aku, kan tetap aku

    nice, indah...
    ^_*

    ReplyDelete
  2. iya mba, saya selalu menemukan jawaban pada setiap tanya yang tercipta, karena setiap tanya pasti ada jawab, walau itu cepat atau lambat jawabnya...

    salam dari gigiku....:D

    ReplyDelete
  3. tidak selalu n itulah yg buat hidup itu penuh misteri...

    ReplyDelete
  4. terkadang kalo bicara keakuan identik dengan sifat yang paling menonjol pada aku itu... :-))

    ReplyDelete
  5. mangkanya aku pake nama achen bukan aku... lhooo.. :-)

    ReplyDelete
  6. aku ingin dimengerti oleh para sobat2 ku ...

    ReplyDelete
  7. tiap manusia memang punya rasa ego, tinggal gimana me-manage nya aja agar jangan jadi selfish.
    kadang ego itu diperlukan kok. makanya ada sifat itu dalam diri kita

    ReplyDelete
  8. rasa ingin di mengerti itulah yang kuinginkan

    ReplyDelete
  9. Iya,aku tidak tahu persis tentang dirimu,siapakah dirimu sis?heheh

    ReplyDelete
  10. aq adalah aq . kamu adalah kamu..so ya uda..aq tetaplah aq n kamu tetaplah kamu..he he..
    yang tau diri kita ini sapa ya diri kita sendiri , namun penilaian orang lain terhadap kita setidaknya bisa kita jadikan masukan untuk diri kita sendiri agar bisa berubah ke arah yang lebih baik

    ReplyDelete
  11. makasih2
    kata kata mu juga mantap...hahhahaha
    salam kenal yak

    ReplyDelete
  12. iya...aku pun
    ideku entah terbang kemana


    hi, ide. kembalilah padaku T^T

    ReplyDelete
  13. ajak adul tuink tuink...
    tapi manteb...

    ReplyDelete
  14. makasih cntih...hayah pagi2 dah ol

    ReplyDelete
  15. mati gaya katanya..kereennn gini Nge,.. hehe.. Hve a nice day Sizt.. (^_^)

    ReplyDelete
  16. *sedang mencari
    kemana berhamburannya ide diotakku
    mati gaya, nulis jd berasa acak adul tuink tuink*


    hahaa...,, hari yg indah,
    kok bisa sama, ya...?? hari² terakhirku juga ngga ada ide...,, ;D

    salam,

    ReplyDelete
  17. rasanya ini bukan sisi egois deh ing..
    bener ga yah?? kwkwkw..

    ReplyDelete
  18. idenya jatuh di bawah kasur kali nge.... coba de di cari sebelum di makan tikus hehhe.. pagiii

    ReplyDelete
  19. salam sobat
    keakuanku,,pasti ada kok disetiap orang mba Inge.
    happy bloggng...

    ReplyDelete
  20. waaaah ini tulisan kok dibilang acakadut
    khan bagus tuh

    ReplyDelete
  21. aku... aku.... aku....
    siapa aku???
    hahaha trnyata susah jg buat kata2 yang indah seperti di atas...
    Lam kenal...

    ReplyDelete
  22. tak semua tanya mampu terjawab,namun kutahu jawab itu milikku.selamat merenung dan mendapat hikmat atas tulisan di atas.

    ReplyDelete
  23. mencap sejumlah sifat,
    yang bagi mereka milikku..
    it hits my face! ^_^

    ReplyDelete
  24. aku adalah aku
    seberapapun pertanyaan tentang aku
    aku tetap aku

    hi Inge
    linknya dah kupasang di-blogroll-ku
    link-ku dipasang,please

    (^__^)

    ReplyDelete
  25. aku...
    aku adalah aku..
    jiwaku tau penuh siapa aku...

    ReplyDelete
  26. aku dan kamu atau kita adalah sama
    posting, artikel, ide, semua hilang dalam kesibukan aku.
    karena aku tak tau siapa aku,,
    salam dari aku orang yang ngelantur,,
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  27. **coba saat baca kata aku,
    menunjuk kediri sendiri**


    Lho...inge tinggalnay di kediri ya...hihihihihi

    mantab deh puisinya...

    ReplyDelete
  28. hallooo mba cantiiiiiik... ^_________^

    maaf baru mampir.. ^_____^

    ReplyDelete
  29. hanya orang yg tau aku tau tentang aku... hihi bingung kan..^^

    ReplyDelete
  30. aku adalah saya, :)
    gak mungkin jadi orang lain.
    salam

    ReplyDelete
  31. Hilang Ide ?
    Mati Gaya ?

    Gampang ...
    Tinggal jejingkrakan ...
    lalu
    Jongkok dipojokan ...
    maen tanah ...
    ngelap ingus ...

    hehehe

    ReplyDelete
  32. oasis menusuk ku
    menancapkan ribuan pertanyaan,,,
    angin tipis putih turun dari lembah...
    aku menatap jauh..

    ReplyDelete
  33. hanya aku dan DIA yg tau tentang diriku..
    setuju..hehe..

    wah..kalau tulisanku kok selalu acak adul ya..hhi..

    ReplyDelete
  34. @ Hdsence
    makaci ^^ yah... biar aku tetap menjadi aku :)

    @ aryadevi
    wadduuuuh beruntung sekali selalu menemukan jawabannya ^^
    giginya dah disikat belum tuch :p

    @ Aulawi Ahmad
    penuh misteri dan menjadi lebih indah ^^

    @ buwel
    iyah... dan kadang yang tidak diakui adalah sisi egois diri ^^

    @ achen
    kata ganti untuk nama kan akuuuuuuuu :p

    @ mubaroki
    makasi... itu dapet ambil dari mbah google ^^

    @ megi
    semoga aku dapat mengerti ^^
    aku salah satu sobatmu kan???

    @ bintang
    ya... asal bisa memenage nya yah ^^

    @ Agung Aritanto
    semua orang pasti ingin di mengerti...

    @ AISHALIFE-LINE
    yuuuukz saling mengenal ^^

    @ Psychosocial
    yup... tak perlu berubah menjadi yang lain ^^

    @ Batz
    yup... penilaian orang lain perlu... apabila penilaian itu membangun ^^

    @ http://popyALY.blogspot.com.
    salam kenal juga ^^

    @ Clara
    iyaaaaaaahhh... yukz... cari idenya...

    @ kira
    makasi ^^

    @ http://popyALY.blogspot.com.
    iyah... pagi2 dah bergerilya ^^

    @ ika_SweetyOrange
    thx sizt ^^

    @ eL Ro
    yukz dicari yukz...

    @ anyin
    mikir apa dek???
    jangan mikir aneh2 dulu, tugasnya dulu ajah diselesaikan :p

    @ penghuni60
    makasi ^^

    @ Dhe
    terus apa donk dhe???

    @ nietha
    sepertinya begitu ^^

    @ richo
    mungkiiiin... tapi lah dicari g ada loh...
    bantu cari dooonk ^^

    @ NURA
    yah... pasti ada disetiap orang ^^
    happy blogging ^^

    @ attayaya
    berasa acak adul

    @ PuM2
    hayoooo siapa PuM???
    lam kenal juga ^^

    @ Hendriawanz
    yukz sama2 merenung ^^

    @ Darin
    wow... really???

    @ Seiri Hanako
    oke... aku pasang yaaaah ^^

    @ aisyah muna
    yah... jiwalah yang mengerti sepenuhnya ^^

    @ blogdunia
    waduuuh ngelantur kenapa mas???


    @ Osi
    osiiiiiiii... aku nah dari Malang :p

    @ elok langita
    hai cantiiik... makasi yah...
    gpp... yg penting sempet diampiri ^^

    @ Aishi Lely
    haiyaaaaah... iyah.... bingung ^^

    @ ALRIS
    itu bahasa formalnya mas :P

    @ nh18
    hayuuuuuuk...
    *jejingkrakan bareng Om NH*
    *iiiiih... Om aja kaleeee yang ingusan :p*

    @ Yunus Chalim
    nice, like your comment!

    @ Abdul Malyk
    sip sip...
    ah... tulisan kamu nggak acak adul lah ^^

    ReplyDelete
  35. idem mubaroki
    aku suka pilihan fotonya

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^