Pages

Friday, April 30, 2010

yG Di iNgiNi... (?) :: gosip dikit!!

udah baca tulisanku dengan judul "dunia antara..." salah satu tulisan yg inspirasinya dari sebuah film "lovely bones" tulisan ini juga dari sebuah film, tp tenang aja kali ini g sampe g tidur selama 36 jam he he...

hanya karena g ada ide mau nulis tentang apa *hadooooh kaya' pernah punya ide aja lu Nge! he he...* atau kalo berdasarkan obrolan dng mas buwel distatus fbnya *yg akunya cuman 2x comment, hehe*, mampet dlm merangkai kata, akhirnya nonton film yang udah berulang kali ditonton judulnya "when devil wears prada" erm... kepikiran nonton ini juga krn seharian nonton gosip yg isinya melulu tentang perceraian rachel maryam!! apa hubungannya?? tebak hayooo hihi... *dijitak pake palu, auoch!*

so mau buat review tp g bisa, moga ini sedikit mewakili film itu

memasuki dunia baru yang tak ia kenali
tapi ia tak hanya berdiam diri
karena ini kesempatan besar yang menghampiri
semua berujar, ini wujud dari mimpi

mencoba tuk tetap jadi diri sendiri
walau memang terseok tuk mengikuti
berusaha pertahankan idealisme diri
tapi membuatnya seakan tak ingini semua ini

satu titik, bagai menjadi masa tuk berevolusi
ya... ia coba tuk ikuti apa yang musti
pengorbanan, mungkin ini yang harus dijalani
berdamai dengan keadaan, mulai menikmati

semua seakan lebih mudah, ketika mulai bisa menyelami
walau berusaha tak tinggalkan jati diri
tapi rupanya pengorbanan tak berhenti
ada hasil pasti, tapi ada pula yang tersisih, itu tak dapat dipungkiri

tak memiliki pilihan, itu yang selalu jadi alibi
tapi bukankah selalu ada pilihan untuk setiap apa terjadi
hanya ketika kata gagal menjadi satu yang tanpa sadar dipungkiri
terus maju, satusatunya pilihan bagai harga mati

tapi... apa ini yang dimaui hati??


ada beberapa kalimat aku suka dari film ini, dan ini salah satunya :
"bila pekerjaanmu mulai berhasil, kehidupan pribadimu akan mulai kacau dan jika kehidupanmu itu berantakan, itu adalah saatnya untuk mendapatkan promosi!!"
dalem banget kan tuch kalimat... erm... udah tau hubungan film ini yg kupilih dng gosip tadi??

pilih mana, pekerjaan atau keluarga??


to arai :
aku pilih kamu ajah!!

*malu2 meonk*
*dilemparin kacang ma yg baca, wkwkwk*

44 comments:

  1. kalo aku lebih memimilih keluarga... for my shina and who will be her mother

    ReplyDelete
  2. review film versi puisi ya mbak? haha
    siip,maturtengkiyu dan berbagi...

    ReplyDelete
  3. hemmm,...lucu deh cara penyampaian kamu,tp ada makna yg OK bgt disini.
    keluarga atau pekerjaan...? sama aku juga pilih dia ja hihihi....

    ReplyDelete
  4. Lo ane milih keluarga aj dh..hehe, cz keluarga mbinanya luama bgt. Lo pekerjaan bsa gonta gnti..;-)

    ReplyDelete
  5. keren reviewnya "iiiii" semua :)
    perasaan pernah dengar judul filmnya, ntar nyari ah buat nonton ^^

    ReplyDelete
  6. keluarga deh
    kerjaan mah masih bisa dicari, keluarga? mau nyari kemana yg bisa nerima kita apa adanya?

    ReplyDelete
  7. Pilih keduanya atau ketiganya hehehe.

    ReplyDelete
  8. iya pilih keluarga aja, pekerjaan mah sampingan.......

    ReplyDelete
  9. kalau bisa sih seimbang antara keluarga dan karier...tapi memang berat dan harus selalu berusaha.

    ReplyDelete
  10. seimbang antara karier n keluarga, selalu ingat dimasa sulit/susah, saling komunikasi, saling percaya, jangan egois.

    ReplyDelete
  11. kalo aku ya pilih pekerjaan, soale belum berkeluarga.. :-D

    ReplyDelete
  12. belumm baca tuh neng
    hehehe
    tapi kalo suru milih... karier dulu aja

    ReplyDelete
  13. waduh, hubungannya apa ? aku masih mikir nih, Inge. maklum lagi error.hehehhe

    ReplyDelete
  14. woooiiiiiii...jangan marah2 di blogku dong, udah marah salah lg... 8th artinya bukan 'delapan buah' tp 'yang ke delapan', ngerti???
    malu2in aja *halah, kaya aku jago bhs inggris aja*



    bukunya cuma itu nge, maaf ya, aku ngga rajin baca buku, hehe....

    ReplyDelete
  15. hallo...ada award buat mu. diambil ya :D

    ReplyDelete
  16. wah jadi pgn nonton nie biarpun film lama ^_^

    btw lam knal y non,,aquw follow jg ^_^

    ReplyDelete
  17. ha,, i semua ia,,.?
    saya belum nonton film ini.
    karena jati diri,
    tak bisa berdiri
    untuk menjadi diri sendiri

    ReplyDelete
  18. pilih keluarga dulu trus pilih pekerjaan...

    ReplyDelete
  19. Kalo bang Pendi pilih ATAU aja deh..he..he. Ngga ding...pastinya kedua-duanya dong !
    Eh..kok pilih Arai sih ? ngga nyesel nih ngga pilih bang Pendi...he..he..he

    ReplyDelete
  20. bukan untuk dipilih, pekerjaan untuk dikerjakan, dan keluarga untuk kita. sama2 penting.

    ReplyDelete
  21. aku juga udah nonton filmnya, nge..
    seru juga tuh, dan keren banget pas dia mutusin untuk quite pada saat dia udah di depan mata dapetin apa yang dia mau selama ini.

    betewe, emang rachel maryam mau cerai kah?
    wah aku ndak tau, ketinggalan gosip, heee...

    reviewnya unik, i i i iiiiii... ^^

    ReplyDelete
  22. Wah ga suka gosip...
    Tapi puisinya asik. Aku kok ga bisa bisa yah. Kalo nekat paling diketawain orang

    ReplyDelete
  23. lempar pisang, wkwkwwk.. aku pilih dua duanya :-P, puisinya keren banget mba, *lempar pisang lagi hahaha

    ReplyDelete
  24. waduh pilih yang mana ya...???
    pilih keluarga deh...Soalnya keluarga itu gak akan terganti...

    ReplyDelete
  25. Hehe..aku tadi juga barusan nonton gossip ini..
    dan dengerin bapak ibuku diskusi..
    apa sih gunanya karier setinggi langit kalo harus mengorbankan keluarga?

    ReplyDelete
  26. apa yang kurang???

    aku kurang ganteng kah? haha... itu sih pasti...

    ReplyDelete
  27. Aku pilih mbak inge aja dech..
    *aihh..ada yg marah ntar..gak jadi dech..
    Haha..

    ReplyDelete
  28. untuk gosip ga terlalu suka dan ga terlalu sering nonton tivi kara tivi di rumah rusak....
    tapi... intinya mah mau coment aja disini

    lebih milih keluarga, "pelangi di dore hari"...
    lop u dimana pun kamu kini walau belom jadi milik gua...

    ReplyDelete
  29. keren nih tulisannya, maju n terus semangat mmg harga mati, tp kalau sebaliknya kita tdk punya penghargaan untuk diri, lam kenal

    ReplyDelete
  30. betul, jd diri sendiri lebih mulia drpd memaksakan untuk jd org yg di luar keinginan kita (cuman tuntutan zaman)..hihi nimbrung nih

    ReplyDelete
  31. pilihannya kok susah semua ya buat dipiliha, pekerjaan atau keluarga yah? bingung juga buat milihnya.

    ReplyDelete
  32. ..jangan memlilih.. aku,, bila tak mampu untuk memilih keluarga atau pekerjaan,,
    lah..!?
    jadi ngaco tuh lagu..

    ReplyDelete
  33. Brkt Rahmat Tuhan YME, Lagu ku brsma CS Band, rampung juga, slmt mndengarkan..jgn lupa unduh ya

    ReplyDelete
  34. pilih tiga2nya aja aku eh cuma ada 2 pilihan kok yah heheheh

    ReplyDelete
  35. elok pilih semuaanyaaa mbaa.. gyahahaaa.

    terus elok juga engga ngelemparin kacang tapi ngelemparin sukro ajaa..hehhee

    ReplyDelete
  36. aku suka kalimat "berdamai dengan keadaan, mulai menikmati" ah memang harus begitu menerima kenyataan yg ada :) kalau disuruh milih tentu dua2nya ya hehehe

    ReplyDelete
  37. kayaknya aq belum pernah liha film ini deh, mangtab cari2 dulu ah, siapa tahu ada yang posting nih film jd bisa langsung aqsedot

    ReplyDelete
  38. pilih semua he he

    ReplyDelete
  39. Makacih udah milih aku...
    muachhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  40. mampir sebentar untuk bilang:
    have a nice weekend :)

    blognya saya follow ya :)

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^