Pages

Saturday, April 17, 2010

tERbaN6un...



malam kian larut
duduk mendekap lutut
nikmati pendar bintang
ada lelah yg meradang

kepada bintang yg bersinar terang
coba ajukan sedikit tanya semu
bagaimana jika aku... capek menjadi aku, sekarang?
bukankah aku peran utama di'dunia' keakuanku?

hembusan angin malam menyapa
bawa serta sebuah bayang, mengisi angan sepi
ia yang selalu hadir beri dekap cinta
ia yang tak pernah luput dalam tiap doa dan mimpi





= ^.^ = ^.^ = ^.^ = ^.^ = ^.^ = ^.^ = ^.^ = ^.^ = ^.^ = ^.^ =

ah...
malam kian larut
aku tetap lelah
dengan semua!

anganku
mulai melayang
mengembara
entah kemana

ketika mata terpejam
jiwa ingin terbang bebas
hanya
takut tak temukan arah pulang

mau kah kau
genggam tanganku
jadi kutemukan alasan
tuk terjaga esok hari



my room, 170410, 03.11

posting semalam
maap kalo g nyambung antar bait
bangun tidur, masih ada ngantuk
tp entah kenapa g bs di publish >.<

to arai :
terjaga dari suatu mimpi
dan kuingin dengar suaramu
pasti kau sedang asyik nikmati mimpi
senyumku mengembang bayangkan wajah tidurmu
aku hanya ingin bilang, hei! aku kangen! :p

41 comments:

  1. berkunjung pagi2...mo ngucapin met pagi Inge...
    happy weekend juga yah.. (^_^)

    ReplyDelete
  2. dimaklumi kok,,
    nyawanya baru kembali setengah ya mbak,,
    hehe,,

    ReplyDelete
  3. semoga ketika terbangun selalu ada dia disampingmu... :-)

    ReplyDelete
  4. hehehe. .buat saya yang dasarnya gak romantis,perlu waktu untuk mencerna kalimat kalimat seperti di atas. .Hahahaha. .
    met pagi aja ya.

    ReplyDelete
  5. mau,,,mari kita saling bergandengan dan pegang erat tanganku ini

    ReplyDelete
  6. hebat dah bikin puisinya, meski baru bgun

    ReplyDelete
  7. Selamat pagi Nge....masih kangrn juga ni rupanya...mumpung malming jln2 az dh bareng si dia :)

    Ntr deh ost drama korea lainnya nyusul

    ReplyDelete
  8. kunjungan siang....

    ReplyDelete
  9. ini puisi setengah ngantuk? wah keren, apalagi kalau sadar 100% heheheh
    met weekend ya nge!

    ReplyDelete
  10. saluuut,bikin puisi sambil ngantuk??
    hebat deh..

    ReplyDelete
  11. tuker link yuk, aku dah pasang link km..

    ReplyDelete
  12. Andai kamu capek jadi dirimu, gimana kalo aku saja yang menggantikan? tapi aku gak bisa buat puisi seindah itu. :-D

    ReplyDelete
  13. jangan meremehkan hidup, selalu ad yg membuat kita semangat terbgaung esok pagi walau ga ada kekasih, utang misalnya wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  14. kata capha nggak nyambung mbak..
    bagus gitu kok..
    si arai pasti kangen ma mbak juga deh..
    cie..ciee.. cuit..cuit..
    primitipp..eh..salah..prikitiuwwwww...
    hahaaa.,, :P

    met weekend mbak..

    ReplyDelete
  15. aku juga kangen kamu,,
    wkwkwkwk...

    ReplyDelete
  16. hei aku kangen juga sama suamiku... hehehe
    jadi inget ma temenku yg meninggal dlm tidurnya.. menemukan jalan lain untuk pulang.. :)

    ReplyDelete
  17. wehe semakin dalem mbak...
    biarlah kujaga setiap lelap jiwamu
    agar engkau selalu tersenyum
    menyambut datangnya pagi...hayah!
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  18. terbangun dalam sepinya malam
    hanya terdengar suara kodok
    yang diselingi suara jangkrik
    hujan baru reda
    rinainya masih ada
    ....
    senyap lagi

    ReplyDelete
  19. sini nge, mn tanganmu,biar kubimbing...hihi...

    ReplyDelete
  20. berarti malam ampir sama dengan gula yah..?
    bisa larut sih...
    hehehe

    ReplyDelete
  21. mau kok jahahahh..

    to arai ..
    tidakkah kau tentang hati yang sedang melambung tinggi ini..
    ingin rasanya aku mencapai semua yang kau ingini..
    to arai..
    jika memang malam ini dan seterusnya aku akan terjaga saat ingat kamu..
    aku akan berpesan kepada angin yang telah berlalu..
    tlong terimalah rasa sayang dan rinduku untukku..
    dari angin malam nan syahdu..


    huhuhuuh... beda dunk ama aku hahaha..

    ReplyDelete
  22. eh kurang tau setelah kata tentang hahahaha maafken aku mba Inge :-P

    ReplyDelete
  23. seandainya malam itu bersama seseorang tentu sangat indah ya tetapi kalau sendiri di malam hari dalam kerinduan obatnya ialah mengingat dan merenugi kebesaran sang pencipta dan mensyukurinya lewat tahajud (itu teori yang baguuus banget dan saya pun selalu malas untuk melakukannya semoga bisa malam ini .............)

    ReplyDelete
  24. aku cuma bisa bilang, beruntung sekali si arai dikangeni sedemikian rupa :) btw jgn bertanya pada "bintang" dia hanya bisa berkedip :)

    ReplyDelete
  25. baiklah, akan aku genggam genggam tanganmu agar tidak nyasar di perjalanan.. :D

    ReplyDelete
  26. berkunjung...
    makasih mbak request udah di confirm
    met malam mingguan yah ^^

    ReplyDelete
  27. dapet award dari aku . .untuk semakin mempererat persaudaraan . .
    :)

    ReplyDelete
  28. Hmmmm... kalo habis begadang emang enaknya bangunnya siang... :D
    *apaan sih OOT* :lol:

    ReplyDelete
  29. sajak yang indah non.
    btw ada tag buat anda di blog ane.

    ReplyDelete
  30. malam kian laruut..
    tidur aaah...ngantuuuk...hehe...

    ReplyDelete
  31. Malam telah memaksanya menjadi lelaki yang berteman dengan harap. Meraba sunyi dan sepi di antara kabut gelap yang dihadirkan malam.

    ReplyDelete
  32. pa2.. juga kangen bnget...

    kugemgam erat tangan mu... dalam mimpiku...
    agar kita bersama kan temukan jalan...

    muachhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  33. @ ika_SweetyOrange
    makasi ika ^^

    @ Abdul Malyk
    makasi ^^

    @ achen
    makasi mas ^^

    @ buwel
    amin amin amin...

    @ Sou Stalker
    monggo dicerna :p

    @ berita untuk negri
    bergandengaaaaan ^^

    @ Rizky2009
    hanya yang terlintas aja ^^

    @ Osi
    thx dear ^^

    @ wawansri
    makasi ^^

    @ Darin
    belum tentu jadinya bagus mas hahaha

    @ penghuni60
    makasi ^^

    @ yudex
    hahaha, emang bisa gitu digantiin??

    @ mocca_chi
    waduuuuh jadi kepikiran utang dech hehehe

    @ ieyaz
    makasi cantik ^^

    @ secangkir teh dan sekerat roti
    wah emang ada yang mau beli???

    @ blogdunia
    waduh makasi loh hehe

    @ Aishi Lely
    waduh... koq nyambungnya ma yang meninggal mba'...

    @ Bunglon Blog
    suka komentar kmu dech ^^

    @ attayaya
    hahaha koq bawa2 kodok Om... hehehe

    @ siroel
    dibimbing kemana roel??? *nggak percaya mode ON*


    @ Rawins
    hahaha bisa jadi... tp nggak selalu manis (loh?)

    @ Inuel^-^
    sip sip nyun like your comment!!

    @ kurniawan.q
    yup, dibawa ke tahajud aja yah ^^

    @ Agung Aritanto
    hu um...

    @ Sun's
    makasi ^^

    @ Aulawi Ahmad
    duh yang dikedipin bintang ^^

    @ U-marr
    jadi kaya' peta donk ^^

    @ genialbutuhsomay
    makasi ^^

    @ F.Y.
    ajeeeb juga ^^

    @ megi
    makasi yah megi... ^^

    @ Akmal Fahrurizal
    makasi... segera diboyong ^^


    @ asopusitemus
    iyah... walo begadang dilarang ma bang haji *nah loh, tambah OOT*

    @ iswady
    makasi ^^

    @ richoyul
    iyah nie... gimana donk ^^

    @ Enutd
    yuuuukz... ^^

    @ yansDalamJeda
    wow...

    @ arai...
    muaaaaaaaach....

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^