Pages

Friday, April 2, 2010

r@Sa(3)







aku menyukai hujan
yg beri harapan hadirnya pelangi saat ia mereda
walau kadang hanya harum tanah basah yg ditawarkan
atau kenikmatan dekapan selimut
saat ia lebih mendinginkan malam

aku menyukai indah malam
walau kadang rembulan dan bintang
sembunyi dibalik awan hitam
dan hadirkan kesunyian malam
yg hanya diramaikan suara hewan malam

aku menyukai kesunyian
walau kadang hanya sepi yg ditawarkan

aku menyukai kehadiran
dan kebersamaan denganmu
walau kadang kita biarkan waktu berjalan
hanya dengan saling bertatapan
atau berbagi kehangatan dalam pelukan

** = ** = ** = ** = ** = ** = ** = **


belum juga bisa tidur
menikmati langit malam dng bintang yg tak tertabur

digantikan percikan api warna warni *kembang api*
dan tak sabar menanti datangnya pagi *karena esok kau ada disini*

54 comments:

  1. dan aku menyukai tulisan ini...
    ^__^)

    ReplyDelete
  2. romantis sekali,bagus dan bermakna

    ReplyDelete
  3. Beautiful picture!!!

    ReplyDelete
  4. wow... indah sekali
    puisi dan fotonya keren!
    I like it!!

    EM

    ReplyDelete
  5. sama mba Inge, aku juga suka dengan hujan. Apalagi setelahnya, aroma bau tanah,rumput, daun.. segar betul.

    ReplyDelete
  6. Gara-gara hujan saya nggak bisa beraktifitas non, padahal waktu saya sangat berharga.

    ReplyDelete
  7. hujan emang memberi kita beribu2 inspirasi . . hoho . .

    ReplyDelete
  8. wuahhh berbagi kehangatan dalam pelukan..... jadi berhayal nih heheh

    ReplyDelete
  9. berpelukan??? yuuuuuk.. :-)

    follow balik donk.

    ReplyDelete
  10. i do love rain, too mba inge... berkunjung balik yaa.. ^^

    ReplyDelete
  11. puisinya kereennnnn...
    aku suka hujann... :D

    'dan tak sabar menanti datangnya pagi *karena esok kau ada disini* '
    ciee..capha tuch.... :D

    happy long weekend.. ^_*

    ReplyDelete
  12. Aku juga suka hujan
    datangnya menawarkan damai
    namun aku tak suka badai
    gemuruhnya membuat aku takut/

    ReplyDelete
  13. alam memang banyak membarikan kita insfirasi...

    salam hijau

    ReplyDelete
  14. aku juga suka hujaaanannnn...

    ReplyDelete
  15. fotonya baguus ! love it ^0^

    ReplyDelete
  16. duuuh... romantis bener puisinya Non.. pas bngt ama photonya, bikin ati adem, mak cleessss....

    ReplyDelete
  17. balik lagi.. *baca puisi*
    romantis bgt,,,
    inge jago ngegombal juga ya...hehe...piiiiss...

    ReplyDelete
  18. saya suka hujan karena dingin :)

    ReplyDelete
  19. aku tidak menyukai hujan yang terlalu lama, krn banjir selalu saja melanda

    aku tidak menyukai malam, karena aku harus tidur dan meninggalkan kegiatan blog ku

    aku tidak menyukai kesunyian, karena aku penakut

    Yang aku suka adalah keadaan saat ini dan esok dan seterusnya


    hehehehehe...puisi dari seorang blogger mania yang gak nyambung

    beda sama tulisan puisi2 di sini yang bgs2

    ReplyDelete
  20. digantikan percikan api warna warni *kembang api*
    dan tak sabar menanti datangnya pagi *karena esok kau ada disini* dengan sejuta bahasa kebahagiaan yang terbalut cinta suci.

    ReplyDelete
  21. mbaaaa apa kabaaar?? udah lama engga main ke sini.. ^______^

    have a nice dream

    ReplyDelete
  22. keboo juga suka ujan, tapi minus petir..
    puicinya bagus, huhu...

    ReplyDelete
  23. terus... uda bisa tidur?!!?!??

    ReplyDelete
  24. inge.... kita sama yah
    sama -sama penyuka hujan

    dan kadang menyukai sepinya malam
    bikin suasana hati lebih tenang untuk mengatur langkah di keesokan harinya

    ReplyDelete
  25. gile tu foto keren banget banget banget...
    kalo hujan itu emang perasaan jadi lembut ya.. saya juga gitu. kalo mau nulis novel, enaknya pas lagi hujan.. =D

    ReplyDelete
  26. Bang Pendi juga suka dengan hujan apalagi ada yang datang untuk berbagi kehangatan dalam pelukan, mau...mau !!! :)

    ReplyDelete
  27. kata kata yang sangat indah kawan,,
    aku suka dengan http://cyberdreambox.blogspot.com
    walaupun didalamnya hanya berisikan puisi
    tapi puisi yang memberikan makna dalam bagi setiap pembacanya.

    wkwkwk..
    nyontek neh

    ReplyDelete
  28. jadi pengen ujan2,
    (menerawang sambil mengingat masa kecil)

    ReplyDelete
  29. manis banget puisinya... saya suka...

    ReplyDelete
  30. puisinya keren mbak, saya suka ^^
    lama gak berkunjung ke sini
    met berakhir pekan mbak ^^

    ReplyDelete
  31. puisinya bagus, simple mudah dimengerti

    ReplyDelete
  32. puisi yang menyenangkan :) apalagi berbagi kehangatan dengan pelukan :)

    ReplyDelete
  33. nice posting, kayanya berbakat jadi penyair

    ReplyDelete
  34. akhirnya bisa baca postingan ini juga, kmaren2 sibuk, sibuk bengong...

    aku suka smua yg km sukai...tp kalau hujan jgn trlalu dingin, coz aku alergi dingin..

    ReplyDelete
  35. love this...!

    kunjungan perdana nih, salam kenal...

    blog kamu udah aq follow nih, follow balik ya...
    http://was-psychosocial.blogspot.com/
    ditunggu komennya...

    ReplyDelete
  36. ouch...yg tercinta mo dtg yah... ^^

    ReplyDelete
  37. seneng banget neh mbak pake judul "rasa" hehe..
    hmm..siapa tuh yg bakal "ada disini"??

    puisinya bagus mbak..

    ReplyDelete
  38. hehehe :D
    emang klo hujan bawaannya romantis...

    so sweet... ^^

    ReplyDelete
  39. pertanyaan ku cuma satu jeung :
    udah ketemu belum??

    huaaaa how sweet..diriku kapan yaah ^^
    eh udah aku polow yah ^^

    ReplyDelete
  40. kapan hujan itu datang ya...?
    moga hujan turun kelahan gersangku
    nice to know u.

    ReplyDelete
  41. Aah, saya ga suka hujan..
    Eh, kecuali kalo pas hujan saya ada di dalam rumah.
    Saya ga suka pas hujan berada di luar rumah. :D

    ReplyDelete
  42. aku suka dengan gerimis :)

    wah, link diriku udah ada di blogrool mb inge,

    gantian yaa aku link back :*

    ReplyDelete
  43. @ siroel
    udah aman roel :D

    @ Seiri Hanako
    terima kasih ^^

    @ berita untuk negri
    makasi ^^

    @ MiMi & JuJu
    thank you ^^

    @ ikkyu_san
    makasi tante ^^

    @ aryadevi
    hu um, aroma bau tanah basah saat rinai menyentuh tanah pertama kali itu yang aku suak ^^

    @ eka
    kadang sie Ka... tossss ^^/\^^

    @ Zian X-Fly
    kadang cukup dinikmati saja, walau kadang mungkin menghambat ^^

    @ Akmal Fahrurizal
    karena nya aku suka banget hujan ^^

    @ richo
    hayoooo berkhayal apa nieeee??? hehehe

    @ Irwan Siska
    makasi ^^

    @ yudex
    weeeeew :p
    ok! aku follow balik ^^

    @ ip
    makasi ^^

    @ sapidudunk
    meluncuuuur ^^

    @ dEe
    toss dulu dee ^^/\^^

    @ ieyaz
    makaci cantik ^^
    yang ditunggu yaaaaa... yang tercinta laaaah :p


    @ Itik Bali
    yah... hanya rinai, bukan badai... ^^

    @ elangrawa
    hu um... inspirasi yang indah ^^
    salah hijau juga ^^

    @ Alrezamittariq
    toss dulu ah ^^/\^^

    @ Diana Afiifah
    makasi ^^

    @ Kang Sugeng
    makasi kang, memang enak kalo adem ati kita ^^

    @ Ladyulia
    makasi lady cantik ^^

    @ siroel
    makasi roel, yang penting kan g ngegombalin kamu *weeeeek*

    @ kakve_santi
    dinginnya jadi betah dibalik selimut ^^

    @ Osi
    memang ada bagian2 dari tiu semua yang tak disuka, tp karena hanya ingin sekedar menikmati maka yang disuguhkan ya yang nikmat2 saja :D

    @ iswady
    makasi ^^

    @ elok langita
    baiiiiik cantik..... elok apa kabar???
    sering2 maen yah cantik ^^

    @ keboo
    yup, petir membuat hujan terasa menakutkan ^^

    @ genial
    ketika dia ada disisi disaat itulah bisa tidur lebih nyenyak :D

    @ bintang
    toss dulu aaaah ^^/\^^

    @ abeng beng /arjopedal
    salam kenal juga... makasi yah udah mampir ^^

    @ Meutia Halida Khairani
    hebaaaat, aku belum bisa nulis novel hu hu hu

    @ Bang Pendi
    hahahaha... emang lebih sip kalo ada yang beri kehangatan ya Bang...

    @ siroel
    lembar kacang ke roel yang datang mengendap-endap :p

    @ blogdunia
    nyontek dimana tuch???
    btw makasi ^^

    @ kira
    kenangan masa kecil tentang hujan... hmmmm ^^

    @ buwel
    makasi kang ^^

    @ achen
    makasi ^^

    @ The Michi
    makasi ^^

    @ megi
    iyah megi lama nggak berkunjung, pa kabar??
    makasi udah suka ^^

    @ orangefloat
    makasi ^^
    sering2 berkunjung yah ^^

    @ Aulawi Ahmad
    hu um, makasi ^^

    @ teko
    amiiin ^^

    @ siroel
    loooh... baru baca toh roel, ckckck hehehe
    pake selimut kalo alergi roel, trus jangan lupa jaket yang tebeeel :D

    @ bintang
    makasi ^^

    @ Psychosocial
    makasi ^^
    salam kenal, sering2 berkunjung yah :D
    meluncur kerumah kamuuu :p

    @ Aishi Lely
    yuuuup, beneeeeeer ^^

    @ Abdul Malyk
    hu um, rasa itu berjuta makna, tp kadang tak mudah memberi nama ^^
    yang mau datang yang ditunggu :D

    @ Piet Puu
    hu um, ujan suasananya jadi romantis :D

    @ Fais cWaKep
    sore juga fais ^^

    @ ranny
    makasi udah follow...
    dan iyaaaaaa udah ketemu :">

    @ Anam
    nice to know you too :)
    semoga hujan segera sirami kegersanganmu

    @ asopusitemus
    soalnya keujanan yah ^^

    @ Mauren
    yah... gerimis serasa lebih romantis :)

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^