Pages

Monday, January 23, 2012

#15HariNgeblogFF Day12


Merindumu Itu Seru!


“Aku rindu...”

Aku hanya tersenyum mendengar ucapanmu itu, walau aku tahu kamu tak akan dapat melihat senyumku itu di seberang sana. Aku tahu, kamu tak memerlukan jawabanku.

“Kamu tak ingin menyusulku kemari?”

“Ah, andai aku bisa aku pasti sudah menyusulmu kesana.”

“Urusan pekerjaan ya, kenapa nggak ambil cuti saja?”

“Cuti?”

“Iya, cuti… temani aku di sini.”

“Kamu tahu kan bagaimana pekerjaanku.”

Sejenak kamu hanya diam, aku tahu kamu mengerti pekerjaanku. Tapi aku sangat mengenalmu, kamu akan terus mencoba membujukku, atau mengatakan sesuatu yang bisa membuatku merasa bersalah padamu.

“Ah, kamu lebih memilih menemani murid-muridmu daripada bermain kemari, menemaniku.”

Nah, benarkan. Aku tahu, itu salah satu jurusmu agar aku menuruti apa inginmu. Ah, aku sudah begitu mengenalmu.

“Hahahaha, bisa saja kamu ini.”

“Ayolah, aku kesepian di sini. Kalau ada kamu kan seru!”

Ya, akan sangat seru jika aku ada di sana, tapi…

“Sudah dulu ya, jam istirahat sudah hampir selesai.” Kataku akhirnya, mencoba mengakhiri perdebatan denganmu.

“Hmmm… save by the bell, eh? Tapi tetap  pertimbangkan permintaanku tadi. Ambillah cuti dan temani aku di sini.”

“Iya akan aku pertimbangkan, tapi tetap aku nggak bisa janji ya… Kamu pasti baik-baik aja di sana.”
“Okay, sekali lagi pertimbangkan.” Ah, kamu belum menyerah rupanya.

“Iyaaaa…”

“Okay, bye say…”

“Bye…”

Saat aku hendak meletakkan handphone disaku, tiba-tiba ada SMS masuk.

Nanti aku jemput. Aku rindu!

Aku nyaris terbahak, jika tak sadar sedang di mana aku sekarang. Dalam waktu kurang dari lima menit dua orang berkata satu kalimat yang sama, aku rindu!. Sambil menahan tawaku ku balas pesan yang barusan masuk.

Aku juga rindu, dan merindumu itu seru!

Sedetik kemudian, langsung ada balasan darimu.

Seru? Maksudmu?

“Hahaha…” akhirnya aku tak dapat menahan tawaku, walau kemudian harus segera kubekap mulutku sendiri. Aku tahu, kamu pasti penasaran dengan kalimatku itu, nanti saja ketika bertemu akan ku jelaskan padamu. Dan aku sangat ingin tahu bagaimana reaksimu jika tahu bahwa lima menit sebelum kamu mengirimkan SMS tadi, istrimu yang juga sahabatku mengatakan bahwa ia rindu padamu, dan memintaku menemaninya menghabiskan waktu di Singapura. Ya, istrimu memintaku untuk menjadi teman curhatnya, seperti biasanya. Teman curhat tentang bagaimana ia merindukanmu, lelaki yang juga ku rindukan.

Ya…, merindumu itu seru!

*menerima kritik dan saran*

jumlah kata : 356 Kata ^^  

4 comments:

  1. memang seruuuuuuuuuuuu..!!

    ReplyDelete
  2. Oh noo...
    Itu sih memang seru banget. Ngalah2in naik roller coaster. Eh tapi... kasihan si sahabat...

    Semangat sampai ke #15 ya, Nge...
    Aku udah skip berapa kali nih... :(

    ReplyDelete
  3. Dahsyaaaat, lagi-lagi soal percintaan segitigaaaa :D

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^