Pages

Friday, January 6, 2012

Bersenang-senang

Beberapa hari ini, aku iseng buka posting lama-lama. Dan mendapati satu posting lama yang menggelitik : Sebuah kebahagian itu pasti ada.

Awal adanya posting itu adalah karena komentar teman saat aku hamil. "Nikmati semua *nonton dvd, baca buku dll* sebelum baby nya lahir, ntar nggak sempet lagi!"

Waktu itu, aku merasa kok baby seakan dipersalahkan akan nggak sempetnya si emak bersenang-senang dengan hobinya. Dan membaca komentar dari Gaphe, "buktikan ya Nge!" akhirnya terciptalah posting ini. :)

Bisa dikatakan sejak ada baby Zi, kebahagiaan bertambah, sangat bertambah. Dan apakah aku kehilangan kesempatan untuk bersenang-senang dengan hobiku? Ooooooh... tentu tidak!!

Sejak ada baby Zi, kegiatan membaca malah lebih lancar dibanding saat hamil kemaren. Soalnya bisa baca sambil gendongin baby Zi (lebih tepatnya mangku sie, baby Zi jarang gendong) bisa baca sambil nemenin baby Zi tidur. Kalau pas hamil kadang malah lebih suka molor daripada baca.

Nulis? Ini juga masih tetep bisa dikerjakan dengan lancar jaya. Walau kalau blog emang jarang banget posting :) ini bukan karena baby Zi, tapi karena inet yang lemot :s Tapi beberapa cerpen bisa dibuat *semoga bisa jadi 1 buku lagi yah, amiiin*

Narsis? Wah... ini mah sekarang senengnya fotoin baby Zi :) walau kadang emaknya ikutan narsis tp nggak bisa publish karena pasti foto bareng baby Zi pas nggak berhijab :p

Jalan-jalan? Usia 2 bulan, baby Zi udah menempuh perjalanan Surabaya - Malang, dengan mengendari sepeda motor dan lanjut bus kota dan lanjut angkot :) Sudah masuk mall dan supermarket, dan ada niatan buat berkunjung ke toko buku juga kolam renang, juga kebun binatang!! Padet euy jadwalnya :))

So... terbukti, kebahagiaan bukan berkurang, tapi makin bertambah. Hobipun tidak terhambat :p dan sekarang tetep bisa bikin status "baca 1 buku 1 hari" dan "leyeh-leyeh nonton drama korea" tapi dengan tambahan "with my cute babyboy" :))

update perkembangan baby Zi :

- Berat erm... belum timbang lagi, nanti tanggal 10 Januari InsyaALLAH sekalian imunisasi :) tapi yang pasti udah makin anteb aja gendongannya, udah jarang yg betah gendong Baby Zi lebih dari 15 menit :)) kecuali emaknya udah biasaaaaa... walo akhirnya minta pijitin hahahaha

- Kegiatan erm... ngoceh :)) walau belum kata tapi kalo ada yg ajak omong makin seneng nanggepin dan makin banyak tebar pesona eh... tebar tawa maksudnya. Dikit-dikit kalau ada yang godain ketawa, ketawanya lebaaaar pula... :D

- Tidurnya udah nggak perlu digendong dulu... cukup di pangku waktu minum ASI terus kalo udah ditidurkan... langsung dech bobo'... kadang sie cuman perlu di puk puk aja bentar :D tapiiii kalo udah dirumah neneknya ngalemnya kumat >,< gegara neneknya suka banget gendongin Baby Zi kalo dia ngerengek dikit aja >,< tapi untungnya begitu pulang kerumah nggak berlanjut ngalemnya :D

10 comments:

  1. wuis..makin tambah padat aja nih nge..jadwalnya.. he.he.he.

    ReplyDelete
  2. Blom nge, belum. Tunggu sampe si jagoan udh mulai merangkak dan jalan. Nah, baru buktikan ;)

    ReplyDelete
  3. Salam sejahtera
    lama tidak berkunjung ke blog ini.
    saya jadi ketinggalan berita.he he
    bayi Mbak Inge lucu.

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah baby zi selalu sehat. justru lebih baik dunk kebiasaan membaca dan menulis jadi bertambah krn dilakukan sambilan menjaga anak..

    ReplyDelete
  5. ya ampuuuun lemune baby zi.....
    kalo gendong sebentar pasti langsung pegel ya, hehhehheee
    kelihatan bunder ser gitu

    ReplyDelete
  6. Duh,...bunda sih lebih terpesona sama baby Zi ajah...

    lucu bangeettt,gemeesss....*cium-cium gemess*

    anak itu pelengkap, penambah kebahagiaan hidup, sumber semangat dan harapan...:)

    ReplyDelete
  7. kalo baby zi punya adik, masih sempet 1 hari 1 buku ga ya.. ;)

    ReplyDelete
  8. Duileee bunder bener Nge, wahahaha.. halo ponakaan, nih pakde bawa oleh oleeeh :D

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^